Silaturahmi Pemuda Panca Marga (PPM) di Aula Makodim 0726/Sukoharjo

Silaturahmi Pemuda Panca Marga (PPM) di Aula Makodim 0726/Sukoharjo
JAWA TENGAH

Sukoharjo (31/10/22) Bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo Jl. Mayor Sunaryo Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo telah dilaksanakan kegiatan Rapat koordinasi dan konsolidasi PPM Se-Soloraya, Minggu (30/10/22).

Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Sudir (Pasi Pers mewakili Dandim 0726/Sukoharjo), Bp. Dr. Ir Joko Pujiono (Dari Mabes), Ibu Hj. Gatyt Sari Chotijah, S.H., M.M (Ketua Kamada PPM Jateng), Bp. Harun Mustofa, S.H (Ketua PPM Sukoharjo), Bp. Ismail S.E (Ketua Koordinator PPM Se-Soloraya), Ketua dan pengurus PPM masing-masing Wilayah Se-Soloraya.

Baca Juga:  TNI Kolaborasi Dengan Tukang Untuk Tuntaskan Rehab RTLH

Rakor PPM Se-Soloraya ini diadakan untuk menjalin Silaturahmi dan menambah erat tali persaudaraan antar Pemuda Panca Marga (PPM) Se-Soloraya. Pemuda Panca Marga adalah organisasi kemasyarakatan pemuda yang bersifat kekeluargaan dan merupakan wadah, berhimpun, bagi Putera-Puteri Veteran Republik Indonesia beserta keturunannya yang memiliki hubungan kesejarahan, aspirasi dan koordinasi dengan Legiun Veteran Republik.

Kapten Inf Sudir dalam sambutannya membacakan amanant Dandim 0726/Sukoharjo menyampaikan bahwa acara ini mengandung maksud, untuk mempererat tali Silahturahmi antar Pemuda Panca Marga (PPM) yang berada di Solo Raya, melalui Forum inilah kita dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan yang baik dan harmonis dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Baca Juga:  Batuud Koramil 23/Karangtengah Dampingi 81 Orang Laksanakan Vaksin

Dandim juga berpesan agar jangan mudah ter provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab ataupun media sosial/elektronik yang semakin modern seperti berita-berita bohong (Hoaxs), sehingga akan memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini tercipta dalam keluarga Besar Pemuda Panca Marga Se-Soloraya.

(Agus Kemplu)

 56 kali dilihat