SMPN 17 Bandar Lampung Peringati HUT PGRI dan HGN ke-77 Sekaligus Temu Pamit Purna Bhakti

SMPN 17 Bandar Lampung Peringati HUT PGRI dan HGN ke-77 Sekaligus Temu Pamit Purna Bhakti
PESAWARAN

PESAWARAN –
SMPN 17 Kota Bandar Lampung menggelar peringatan HUT PGRI dan HGN ke-77 sekaligus temu pamit Purna Bhakti. Kegiatan yang bertemakan, “Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju” tersebut diselenggarakan di pantai Mutun, Pesawaran-Lampung. Jumat (25/11/2022).

Dalam pidato sambutannya, Kepala SMPN 17 Bandar Lampung Dra. Lissafini berharap dengan adanya HUT PGRI dan HGN ke-77 kompetensi guru semakin baik, semakin bagus serta anak-anak semakin hebat dan cerdas.

Baca Juga:  Warga Pertanyakan Status Tanah Aset Desa Pagar Jaya

“Semoga anak didik kita kelak, menjadi orang hebat diantara orang yang terbaik,” harap Lissafini.

Lissafini juga mengucapkan terimakasih kepada keempat guru purna bhakti atas dedikasinya selama ini dalam mendidik anak bangsa khususnya di SMPN 17 Bandarlampung. Keempat guru yang purna bhakti ialah Asmara Dewi, S.Pd, Hasmiarni, M,Pd, Maride Manulang, S.Pd dan Marius Herman Todi, S.Pd

“Terimakasih telah mendidik anak bangsa khususnya di SMPN 17. Semoga sehat selalu,” tutur dia.

Baca Juga:  Dampingi Menteri Perindustrian RI Pada Puncak Acara Gernas BBI, Gubernur Arinal Dorong IKM/UKM Hasilkan Produk Berkualitas

Selain Koordinator Pengawasan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Kota Bandarlampung H. Bustomi, MPd dan Ketua Komite SMPN 17 Bandarlampung Junaidi Ismail. Acara yang cukup meriah ini dihadiri juga oleh Enam Mahasiswa magang diantaranya Teknokrat 4 orang, Unila 1 orang dan IBI Darmajaya 1 orang. (*)

 58 kali dilihat