Tak Main-Main Tiga Mesin Molen Dioperasikan Bersamaan

Tak Main-Main Tiga Mesin Molen Dioperasikan Bersamaan
JAWA TENGAH

Boyolali-
Tak main-main tiga (3) mesin molen diterjunkan di lokasi pembangunan (pengecoran) jalan yang merupakan sasaran fisik TMMD Reguler ke-114 Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan,Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali Jawa Tengah.
Dikemukakan Komandan SSK Satgas TMMD Reguler 114 Desa Jerukan Kapten Inf Sri Widodo, untuk tahap awal sedikitnya ada 3 mesin molen yang diterjunkan ke lokasi pengecoran jalan, jika memang ada tuntutan jumlah molen ditambah tentu akan diupayakan lagi demi mengejar target 100 %. Jumat (12/08/2022).

Baca Juga:  Babinsa Jayengan Serahkan Bantuan Bibit Buah dari Kodim 0735/Surakarta

Untuk sementara ada 3 mesin molen yang didrop ke lokasi pembangunan jalan penghubung antar desa. Mudah-mudahan bisa mengatasi untuk mengejar target pengecoaran jalan sepanjang 1.5 Km yang menjai target TMMD Reguler ke 114 ini.

Kapten Inf Sri Widodo mengatakan, semua mesin molen yang akan digunakan untuk cor jalan itu sudah diperiksa satu persatu dan semuanya dalam kondisi fit.

“ Semua mesin molen dalam kondisi fit, nantinya kami akan menggandeng tukang service molen untuk antisipasi sekatu-waktu mesin molen ngadat karena dipaksa untuk kerja keras di setiap harinya,” ujarnya

Baca Juga:  Warga Yang Ronda Malam Tak Luput Dari Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

(Kemplu)

 92 kali dilihat