Tanggap Bencana Suwandi perintahkan jajarannya mengecek SD 2 Sukadana Udik

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara (Lampura)  Suwandi, dengan sigap perintahkan Sekertaris dan Kabid Dikdas turun kelokasi untuk melihat kondisi SD 2 Suka Dana Udik Kecamatan Bunga Mayang yang terkena dampak Angin Puting Beliung.


“Hari ini saya telah perintahkan sekertaris, Saipul Nawas dan Kabid Dikdas Hasanudin turun kelokasi melihat keadaan SD yang terkena dampak bencana alam itu,  serta melakukan koordinasi dengan UPTD dan Kepala sekolah agar Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) bisa terus berjalan, ” kata Suwandi, saat dikomfirmasi lampungvisual. com, via What’s Up, Selasa (20/11/2018).

Baca Juga:  Penilaian LSS UKS Tingkat Nasionla SMA 1 Abung Semuli


Menurut dia, Berdasarkan pengecekan yang dilakukan, Ruangan untuk kegiatan belajar mengajar hanya yang bisa digunakan tiga kelas saja, sedangkan tiga kelas lagi tidak bisa digunakan karena rusak bagian atapnya akibat angin puting beliung yang terjadi kemarin sore.

“Jadi supaya kegiatan belajar mengajar bisa tetap berjalan, maka akan dibagi pagi dan sore, ” jelasnya.

Dari hasil pengecekan dilapangan, Lanjut Suwandi, akan kita laporkan Kemendikbud supaya bisa dimendapatkan bantuan melalui tanggap bencana. Tapi,  Kalau tidak bisa akan kita rehap melalui Anggaran APBD tahun 2019. (Andrian folta)

 1,015 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.