Terima Kasih Warga Babinsa Tetap Membantu Pasca Panen

Terima Kasih Warga Babinsa Tetap Membantu Pasca Panen
JAWA TENGAH

Boyolali –

Turut membantu masyarakat yang menjadi warga binaannya, Babinsa Tegalgiri Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali mendampingi petani menjemur hasil panen padi milik  warga  binaan Dusun Badan Desa Tegalgiri Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Jumat ( 21/10/22)

Pendampingan kepada petani tidak hanya sampai selesai di masa panen saja, tetapi masih terus dilakukan sampai penjemuran padi pun Babinsa juga hadir membantu para petani di desa binaannya.

Baca Juga:  Sinergitas TNI Polri Berikan Imbauan Kepada Warga Tentang PPKM Darurat

Babinsa menyebutkan, ini adalah salah satu wujud kepedulian Babinsa kepada masyarakat yang menjadi Binaannya.

“Usai memanen padi tersebut langsung di jemur biar segar dan terjaga dengan baik kualitasnya ketika dimasukkan kedalam karung agar padi tidak busuk,” ucap Babinsa.

Babinsa akan selalu mengawal dan mendampingi para petani sehingga betul-betul merasakan, dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah mereka Babinsa akan terus bersinergi bersama para petani untuk mendukung program pemerintah dalam swasembada pangan”, jelasnya.

Baca Juga:  Sasaran Non Fisik Penyuluhan Dan Penanganan Covid-19 TMMD Reguler Ke-111 Digelar Tadi Malam

Sementara itu, Supardi ( 48) warga Dusun Badan Desa Tegalgiri pemilik padi tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini terus melakukan pendampingan terhadap petani.

(Den kemplu)

 66 kali dilihat