Tiga Anggota PPS Dilantik, Ini Harapan Kepalo Tiyuh Edi Ismanto

Tiga Anggota PPS Dilantik, Ini Harapan Kepalo Tiyuh Edi Ismanto
LINTAS DESA TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, (LV) –
Resmi dilantik oleh Ketua KPU Tulang Bawang Barat pada Selasa(25/01/22), Tiga (3) Anggota PPS Tiyuh Makarti Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat mendapatkan apresiasi dan amanah dari Edi Ismanto selaku Kepalo Tiyuh Makarti. Rabu, (25/01/2023).

Dari 9 (sembilan) peserta yang mendaftar, tiga orang tersebut terpilih dan resmi menjadi Anggota PPS Tiyuh Makarti setelah melalui proses seleksi administratif, tes tertulis dan wawancara.

Baca Juga:  Hingga Hari ini Belum Ada Itikad Baik Pemakaian Lampu Tanpa KWH

Dikatakan Edi Ismanto selaku Kepalo Tiyuh Makarti menyampaikan, anggota PPS yang terpilih harus melakukan tugas secara profesional dalam upaya mensukseskan Pemilu tahun 2024.

“Selaku Kepalo Tiyuh saya berharap, anggota PPS dapat mengemban amanah yang diberikan oleh KPU dengan penuh tanggung jawab, karena tidak mudah menjadi anggota PPS, apalagi ini momentum besar dalam mewujudkan demokrasi di Indonesia,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, tiga orang tersebut belum ada komunikasi secara langsung kepadanya setelah pelantikan. Namun melalui WA sudah dikonfirmasi bahwa dari 3 orang tersebut telah terpilih Marsan sebagai Ketua, Lameh dan Imam Hanafi sebagai anggota.

Baca Juga:  Alumni SMA PGRI 01 Tumijajar Membagikan Paket Sembako Gratis

“Saya ucapkan selamat kepada Anggota PPS terpilih, semoga bisa mensukseskan Pemilu tahun 2024 khususnya di Tiyuh Makarti ini.” pungkas kepalo tiyuh. (Asnawi)

 40 kali dilihat

Tagged