Tim Patroli Pol PP Mengamankan Seorang Wanita dan Anak Kecil Yang Terlantar

Tim Patroli Pol PP Mengamankan Seorang Wanita dan Anak Kecil Yang Terlantar
MUSI BANYUASIN (MUBA)

Muba,Lampungvisual.com-
Kasat Pol PP Erdian Syahri SSos MSi melalui Kabid Tibum dan Tranmas Yusfarizal dan Kabid Penegak Peraturan Daerah Indita Purnama, S Sos. MM. menugaskan Tim Patroli Pengamanan Untuk mengamankan Seorang Wanita dan anak Kecil yang terlantar di jalan dekat masjid Al-Asri Sekayu Musi Banyuasin.

Menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan pengurus masjid Al-Asri pada pukul 21.15 WIB Tim langsung meluncur ke lokasi dan benar memang adanya Seorang Wanita dan anak Kecil yang terlantar di jalan dekat Masjid Al-Asri selanjutnya tim membawa Seorang Wanita dan anak kecil ke kantor Satpol PP Musi Banyuasin untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:  Camat Jirak Jaya Melantik Penjabat Kepala Desa Talang Mandung

Dari hasil introgasi Oleh Pimpinan melalui Kasi Penyidik dan Penyelidikan Taufik SIP mendapatkan data Seorang Wanita atas nama Izanah (30) dan satu Orang anak atas nama Dafa (5) yang beralamatkan di Desa Sebokor Jalur 18 Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Selanjutnya Kasat Pol PP memberikan arahan kepada penyidik Satpol PP untuk melimpahkan Perihal pengamanan Orang terlantar ke Dinas Sosial untuk di tindak lebih lanjut.

Baca Juga:  Pemkab-Polres Muba Teken MoU Penerimaan Bintara Polri Secara Virtual

Turut hadir dalam pengamanan Kasi Operasional dan pengendalian Alexander SE, PPNS Satpol PP Zulkarnain SH dan Anggota Patroli Pengamanan Satpol PP Kabupaten Musi Banyuasin.
Dilansir : Satpol PP Muba
(Ayu Wandira Juniar)

 225 kali dilihat