Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Komunikasi dengan Pemdes

Tingkatkan Sinergitas, Babinsa Komunikasi dengan Pemdes
JAWA TENGAH

Sragen, (LV)-
Guna menjalin hubungan silaturahmi TNI dengan Rakyat, Serka Tukijan Babinsa Ds. Keden Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos dengan Bp. Agus S. Perangkat Desa Keden Dk.Keden wetan RT 14 Ds.Keden Kec. Kalijambe, Selasa ( 17/01/2023 )

Komsos Babinsa Desa Keden Serka Tukijan bersama Perangkat Desa Sebagai Wujud Sinergitas membangun Desa, Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan membangun sinergitas.
Tujuan Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaannya.

Baca Juga:  Wujud Kepedulian Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah, Anggota Koramil 18/Girimarto Melayat Ke Rumah Duka

Serka Tukijan mengatakan, komsos ini adalah merupakan tugas rutin yang di laksanakan untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu untuk lebih mempererat hubungan sinergitas dan silaturrahmi antara Babinsa dengan perangkat Desa serta masyarakat wilayah Desa binaan.

(Agus Kemplu)

 94 kali dilihat