Turnamen Futsal Piala DPRD Lampura Dibuka, Wansori : Cegah Kegiatan Negatif Kaum Milenial

Turnamen Futsal Piala DPRD Lampura Dibuka, Wansori : Cegah Kegiatan Negatif Kaum Milenial
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com-

Turnamen futsal piala Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Utara (Lampura) yang bertempat di Gor Stadion Sukung Kotabumi dibuka langsung Wansori. Sabtu (12/11/2022)

Wansori Ketua DPRD Lampura mengapresiasi gagasan sejumlah pemuda yang ingin menyelenggarakan kegiatan positif ini.

“Kami DPRD memfasilitasi untuk anak-anak milenial dalam melakukan kegiatan positif melalui piala DPRD ini,” ujar Wansori.

Dijelaskan nya, turnamen futsal tersebut diharapkan dapat memberikan nilai nilai yang postif sebagai upaya mencegah para pemuda-pemudi terjerumus hal negatif.

Baca Juga:  Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Ikuti Seleksi ON-MIPA-PT

“Melihat situasi hari ini kaum milenial banyak sekali yang terjerumus hal-hal negatif. Oleh sebab itu, dengan adanya tournament ini kami berharap anak-anak muda dapat terus berkreativitas sehingga terhindar dari narkoba maupun tindakan kriminalitas,” kata dia.

Sementara, Riski Sangun ketua panitia turnamen futsal piala DPRD mengatakan kejuaraan ini digagas oleh sejumlah pemuda-pemudi Lampura.

“Kami awalnya ingin menyelenggarakan kegiatan yang besar, namun kami sadar tidak memiliki wadah, maka dari itu kami meminta support Ketua DPRD untuk memfasilitasi kegiatan ini, dan Alhamdulillah niat kami disetujui,” ungkapnya.

Baca Juga:  Budi Utomo, Instruksikan Inspektorat Kawal Program Bantuan Terdampak covid 19

Selain memperebutkan piala,Lanjut dia, pemenang juga bakal memperoleh hadiah lainnya seperti piagam dan uang tunai.

“Peserta diikuti sebanyak 144 club, dengan kategori SMP, SMA, Umum Usia 23 tahun, Umum putri Usia 17, dan instansi pemerintah maupun swasta,” tuturnya. (Andrian folta)

 71 kali dilihat