Usai sholat Jumat Eva – Deddy daftar Ke KPU

BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung (LV)-
Usai Sholat Jumat, sejumlah relawan dari pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Eva Dwiana-Deddy Amarullah, ikut mengawal pendaftaran pasangan itu ke kantor KPU Kota Bandarlampung, Jumat (4/9/2020)

Berdasarkan pantauan di lokasi, para relawan berteriak dengan taqline “Lanjutkan” dan menyebutkan nama Eva – Deddy, ketika Eva-Deddy mulai masuk ke kantor KPU Bandarlampung.

Eva Dwiana- Deddy Amarullah mendaftar ditemani oleh Ketua DPC PDIP Badarlampung Wiyadi, Ketua DPD NasDem Bandarlampung Naldi Rinara, dan Ketua DPC Gerindra Bandarlampung Andika Wibawa, yang merupakan partai pengusung pasangan calon itu.

Baca Juga:  Tidak Menyangka menjadi Lulusan Terbaik IIB Darmajaya Periode Juni 2021, Ini Kisahnya

Meskipun cukup banyak relawan yang hadir untuk menyambut Eva-Deddy, para pendukung tersebut tetap tidak diizinkan masuk ke halaman kantor KPU demi mematuhi protokol kesehatan

Eva Dwiana-Deddy Amarullah merupakan pasangan bakal calon kepala daerah kedua yang mendaftar ke KPU usai pasangan Rycko Menoza-Johan Sulaiman yang diusung Golkar dan PKS.

Paslon ini diterima Ketua KPU Kota Bandarlampung Dedi Triadi dan komisioner lainnya. Juga hadir Ketua Bawaslu Candrawansyah dan komisioner Bawaslu.

Kemudian Ketua DPC PDIP Bandar Lampung Wiyadi, menyerahkan berkas ke paslon kemudian dilanjutkan penyerahan berkas oleh Balon Walikota Eva Dwiana didampingi Deddy Amarullah ke Ketua KPU Dedi Triadi.

Baca Juga:  IIB Darmajaya Siapkan Lulusan Ahli Teknologi dan Manajemen

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandarlampung Dedi Triyadi menyatakan, berkas pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Eva Dwiana – Deddy Amarullah dinyatakan telah memenuhi syarat.

“Sesuai hasil pemeriksaan persyaratan bakal calon dinyatakan telah memenuhi syarat. Hanya ada perbaikan syarat bakal calon Walikota surat pengunduran diri sebagai anggota legislatif Provinsi Lampung dan bisa menyusul ” Ujar Dedi.

Usai acara Eva – Deddy yang di wawancarai awak media mengatakan sangat bersyukur sudah bisa mendaftar ke KPU di dampingi partai pengusung PDIP,Gerindra dan Nasdem, ia juga berterima kasih kepada masyarakat Bandar Lampung dan teman teman media yang sudah mendukung nya.

Baca Juga:  Fauzi Malanda Mengapresiasi Institusi Kepolisian dan BNN

“Alhamdulillah bersama teman teman, kami sudah mendaftarkan diri, dan dinyatakan memenuhi syarat,Doa kan semoga bisa lancar untuk melanjutkan selanjutnya” Ujar Bunda Eva (sapaan akrab Eva Dwiana).

Eva menambahkan, terkait ketua tim kampanye sudah ditentukan yakni Ketua DPC PDIP Bandar Lampung H.Wiyadi. terkait surat pengunduran dirinya sebagai anggota legislatif, Eva Dwiana mengatakan sudah mengajukan pengunduran diri, tinggal menunggu surat nya keluar.

“Terkait surat pengunduran diri, bunda sudah mengajukan” Tutup Eva. (Angga)

 409 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.