Wabub Lampura kembali kembali salurkan bantuan sosial kepada warga

Wabub Lampura kembali kembali salurkan bantuan sosial kepada warga
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com
Setelah memberikan bantuan sosial berupa sembako terhadap warga kurang mampu di Kelurahan Bukit Kemuning, Kecamatan Bukit Kemuning. Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra kembali menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Madukoro dan Womerto yang bertempat di Aula Kecamatan Kotabumi Utara, Kamis (12/1/2023)

Wabup Lampura, Ardian Saputra Mengatakan bahwa hari ini, Pemkab Lampura menyerahkan Bantuan Sosial Program Dinas Sosial Provinsi Lampung berupa sembako yang diberikan Kepada warga kurang mampu di Dua Desa Kecamatan Kotabumi Utara.

Baca Juga:  Yose Rizal Pinta PDI-P Memenangkan Pemilu 2024

“Bantuan sembako yang dibagikan untuk dua desa yaitu Desa Madukoro dan Wonomerto sebanyak 146 Paket kepada mereka yang kurang mampu, ” kata dia.

Menurut dia, Bantuan sosial merupakan program Dinas Sosial Provinsi Lampung yang bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Bantuan yang salurkan merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran pemerintah di tengah tengah warga membutuhkan bantuan. Meski belum bisa secara maksimal membantu, namun paling tidaknya dapat berguna sebagai tanda perhatian pemerintah kepada masyarakatnya.

Baca Juga:  LP Kelas llA Kotabumi Terapkan Peraturan Baru Bagi Pengunjung

Sementara Kadis Sosial Lampura, Gadriyanto menyampaikan bahwa Bantuan sembako program Dinas Sosial Provinsi Lampung bersinergi dengan Dinsos Kabupaten Lampung Urarat diperuntukan bagi warga kurang mampu untuk di Desa Madukoro dan Wonomerto sejumlah 146 paket.

Sebelumnya, Bantuan sosial program Dinas Provinsi Lampung dibagikan kepada Warga Kelurahan Bukit Kemuning sebanyak 254 Paket.

” Alhamdulillah, Bantuan sosial bagi warga kurang mampu sudah disalurkan semua oleh Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra berjalan dengan lancar, “tuturnya. (Andrian Folta)

 93 kali dilihat