Wagub Chusnunia Chalim Buka Latihan Kader Dasar PW Fatayat NU dan Luncurkan Mentoring Pendidikan Politik Perempuan

Wagub Chusnunia Chalim Buka Latihan Kader Dasar PW Fatayat NU dan Luncurkan Mentoring Pendidikan Politik Perempuan
PROV LAMPUNG

BANDARLAMPUNG-

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia membuka Latihan Kader Dasar (LKD) Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Lampung dan meluncurkan Mentoring Pendidikan Politik Perempuan, di Meeting Room Hotel Andalas, Jum’at (23/10/2022).

LKD yang mengusung tema “Revitalisasi Gerakan Fatayat NU menuju Optimalisasi Kader Militan itu, akan berlangsung 21-23 Oktober 2022 di Hotel Andalas Bandar Lampung.

Menurut Chusnunia, melalui LKD dan Launching Mentoring Pendidikan Politik Perempuan ini diharapkan dapat melahirkan kader militan yang berwawasan Islam, memiliki militansi, loyalitas, dan rasa memiliki dan tanggungjawab yang tinggi terhadap organisasi.

Baca Juga:  Dandim Kodim 0410/KBL Panen Ikan Lele

“Serta diharapkan dapat menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan, kerakyatan dan nilai-nilai Ahlusunnah Wal Jama’ah, serta menumbuh kembangkan kesadaran akan posisi perempuan sebagai mahluk Allah,” ujar Chusnunia.

Dalam kesempatan yang sama, Wirdayati selaku Ketua PW Fatayat Povinsi Lampung menyampaikan, bahwa pengkaderan ini bertujuan untuk menciptakan sumber daya manusia fatayat yang berkualitas untuk mewujudkan keinginan sesuai cita-cita luhur.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan penandatanganan Mentoring Pendidikan Politik Perempuan Oleh PW Fatayat NU Provinsi Lampung.
Penandatanganan pernyataan mendukung kegaiatan mentoring dilakukan oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia, KPU Provinsi Lampung diwakili Titik Sutriningsih, Bawaslu Provinsi Lampung diwakili Iskardo P. Panggar, dan PW Fatayat NU Lampung diwakili oleh Wirdayati. (Adpim)

 72 kali dilihat