Wabup Lampura hadiri acara puncak Harlah Desa Kalicinta ke-48

Wabup Lampura hadiri acara puncak Harlah Desa Kalicinta ke-48
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com
Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra menghadiri acara puncak hari lahir Desa Kalicinta, Kecamatan Kotabumi Utara ke-48 yang bertempat di lapangan desa setempat, Senin (22/8/2022).

Wabup Lampura, Ardian Saputra mengatakan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat atas hari lahir Desa Kalicinta ke-48. Kekompakan dan kebersamaan begitu terasa karena antusias masyarakat untuk merayakan lahirnya desa sangat ramai, terutama ada puncak acara malam hari ini.

“Semoga Desa Kalicinta bisa selalu kompak dalam mendukung pemerintah memajukan Lampura menjadi lebih baik lagi, ” kata dia.

Baca Juga:  Manfaatkan Dana Kelurahan, Pemerintah Kotabumi Udik Bangun Drainase 316 Meter

Menurut dia, Masyarakat dalam merayakan harlah desa Kalicinta ke-48 ditunjukan dengan kemariahan yang cukup memukau mata. Tentunya hal ini, dapat terwujud berkat dukungan dan kerjasama yang telah rela meluangkan waktu, pikiran dari seluruh elemen masyarakat sehingga acara puncak harlah desa berjalan dengan baik dan ramai.

“Alhamdulillah dimalam yang cerah, kebersamaan itu terlihat nampak pada hari puncak Harlah Desa Kalicinta yang diadakan begitu meriah, ” ucapnya.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Polres Lampung Utara Gelar Olahraga Bersama TNI, Brimob dan Insan Pers

Kepala Desa Kalicinta, Suparno menyampaikan ucapan terimakasih kepada wabup Lampura telah hadir di acara puncak Harlah Desa Kalicinta ke-48 tahun.

“Acara ini semakin meriah karena ada orang nomor dua di Lampura hadir di tengah-tengah masyarakat merayakan puncak hari lahir desa, ” ungkapnya.

Dijelaskannya, perayaan hari lahir desa bisa terselenggara dengan baik, dukungan dari masyarakat dan para pelaku usaha yang ada di desa Kalicinta. Selain itu, perkembangan desa cukup mengalami kemajuan signifikan, awalnya mendapatkan predikat Desa tertinggal berubah menjadi desa yang berkembang pesat. Hal itu tak lain atas peran pemdes dan masyarakat melaksanakan berbagai pembangunan dengan memanfaatkan anggaran dari pemerintah pusat.

Baca Juga:  Anggota Koramil 412-09/ABS/LU dampingi Pemdes Kalibalangan gelar MUSDESUS

“Hasil pembangunan sudah nampak dan dirasakan masyarakat hingga sampai sekarang, ” tuturnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan langsung oleh Wabup Lampura, Ardian Saputra, Asisten l, Mankodri, Camat, Kades Kalicinta Suparno beserta seluruh kades se-Kecamatan Kotabumi Utara. (Andrian Folta)

 184 kali dilihat