Wakil Bupati Lampura Kukuhkan Satgas Saber Pungli

ADVERTORIAL

Lampungvisual.com, Kotabumi – Pungli merupakan salah satu tindakan penghambat pembangunan suatu daerah, sudah selayaknya diberantas habis, oleh karenanya Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada kesempatan ini meresmikan Satgas Saber Pungli. Senin (13/02/17).

Acara yang dilaksanakan di ruang Siger Pemkab. Lampura ini, diikuti puluhan anggota satgas saber pungli. Wabup Lampura, dr. H. Sri Widodo, M.kes, Sp.PD tampak hadir bersama Kapolres, AKBP Esmed Eryadi, dan Kajari, Yusna Adia dalam acara pengukuhan tersebut.

Baca Juga:  Dishubkominfo Lampura Konsisten Menjaga Perlintasan KA

Dalam sambutannya Ketua Satgas, Wakapolres Lampura, Kompol Suparman mengatakan guna terlaksana visi dan misi satgas akan dirumuskan strategi secara preventif dan represif sesuai penanganan target operasi, serta memberantas pungli secara efisien, dengan petugas yang tepat diposisinya. “Terjalin koordinasi yang tepat sasaran dan pengawasan yang terintegrasi ditingkat Kab. Lampung Utara, sehingga dapat terwujudnya pelayanan prima dilingkungan instansi pemerintah daerah”, ujar Kompol Suparman.(Catur)

 442 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.