Wali Kota Bagikan 500 Bendera Merah Putih Untuk Masyarakat

BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG (LV) – Sebanyak 500 bendera Merah Putih dibagikan secara gratis kepada masyarakat Kota Bandar Lampung, untuk menyemarakan hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022.

Bendera merah putih dibagikan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin dan Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, Senin (15/8)

Wali Kota Eva Dwiana mengatakan bagi-bagi bendera ini akan terus berlanjut. Lantaran respon masyarakat sangat positif dan antusias mendapati bendera tersebut.

Baca Juga:  Tri Lomba Juang Kodim 0410/KBL: Binaan Koramil 410-01/Panjang Sabet Juara Umum

“Hari ini 500 bendera telah kita bagikan. Besok akan kita bagikan lagi sebanyak 2.000 bendera untuk masyarakat,” ucap Wali Kota Eva Dwiana di lokasi kegiatan.

Sementara, Dandim Kolonel Faisol Izuddin berharap bendera yang dibagikan dapat dikibarkan warga yang menerima.

“Benderanya nanti langsung dipasang ya,” ujar Dandim, saat menyerahkan bendera kepada warga pengendara di lokasi.

Kolonel Faisol berpesan, seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dengan memasang bendera merah putih di halaman rumah.

Baca Juga:  Ini Formatur Lengkap Pengurus KONI Lampung 2019-2023

“Dengan berkibarnya bendera merah putih diharapkan gelora akan semangat persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air akan terus tumbuh,” ujarnya

Saat diwawancarai, Nadia warga Kecamatan Telukbetung mengaku senang saat menerima bendera merah putih. Ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dan TNI atas terselengaranya kegiatan tersebut.

“Terimakasih pemerintah kota Bandar Lampung, terimakasih juga kepada TNI yang telah membagikan bendera kepada warga. Merdeka,” pungkas Nadia.

 557 kali dilihat

Tagged