Warga Abung Timur digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

LAMPUNG UTARA PERISTIWA

Lampung Utara,lampungvisual.com

Warga Abung Timur Kabupaten Lampung Utara di gegerkan dengan penemuan tulang belulang di perkebunan singkong, Tulung Kedondong Desa Bumi Agung Marga, Rabu (17/10/2018)
Aji Putra Agung, warga setempat mengatakan bahwa telah ditemukan tulang belulang manusia dikebun singkong. Menurutnya, Kerangka manusia itu diperkirakan berjenis kelamin perempuan. Sebab di situ juga ditemukan pakaian tepat didekat tulang belulang tersebut.
“Kalau perkiraan saya kerangka itu berjenis perempuan, karena disitu ada pakaian dekat tulang belulang yang kita temukan,” Ungkapnya.

Baca Juga:  Polres Lampung Utara Gelar Patroli Skala Besar dan Bansos

Sementara, Sekdes Bumi Agung Marga, Dani, merangkan jika warganya telah menemukan tulang belulang.” Ya memang benar tadi telah ditemukan tulang belulang, tapi saya belum bisa memastikan jenis kelaminnya,Tapi kalau melihat pakaian yang ditemukan bisa jadi seorang perempuan,”ungkapnya

Kapolsek Abung Timur, Inspektur Wido membenarkan adanya penemuan kerangka tersebut. Penemuan berawal ketika seorang buruh cabut singkong akan panen singkong. Setibanya di perkebunan, terkejut melihat tubuh manusia yang hanya kerangka manusia saja. Kemudian oleh mereka di laporkan kepada aparat setempat, serta ke Polsek Abung Timur.
Kerangka itu, lanjut wido, diperkirakan jenis kelamin perempuan, untuk tinggi serta ciri khusus yang lainnya, belum bisa diperkirakan. Sebab, kerangkanya tidak utuh lagi. “Yang tersisa tinggal tengkorak kepala, tulang paha, tulang betis, tulang pergelangan tangan,” ujarnya.
Dari lokasi penemuan, pihaknya mengamankan baju gamis warna hijau dan hijab warna hijau. Saat ini, tulang tersebut sudah di bawa ke RSU Ryacudu Kotabumi Lampung Utara. (Andrian Folta)

 5,976 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.