Warga Bumi Aji Kecewa Beras Raskin Tidak Layak Konsumsi

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampung visual.com-Sebagian Warga Kampung Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah, kecewa terima Beras Raskin tidak layak Konsumsi, Sabtu (6/5/17).

Kondisi Beras yang tidak layak konsumsi, dengan warnanya yang agak kusam kekuning-kuningan dan ada yang sudah menggumpal, sangat mengecewakan warga yang menerima beras tersebut.

Fery Saputra (25) Salah satu warga  dusun 1 kampung Bumi Aji, berharap kepada pemerintah daerah agar beras yang tidak layak konsumsi ini bisa diganti dengan beras yang lebih baik.

Baca Juga:  Menjelang Pileg dan Pilpres 2019, Polres Lamteng Menggelar Penyuluhan Tentang Bahayanya Senjata Api

“Kami sangat kecewa, menerima beras yang kondisi tidak layak untuk dikosumsi, kami masyarakat kecil yang sudah mengharapkan beras murah yang disubsidi, tetapi kenyataannya sangat menyedihkan,”jelas fery.

fery sangat berharap kepada Bupati Lampung Tengah agar secepatnya memberi teguran kepada pihak terkait supaya mengganti beras yang saat ini masih utuh di rumahnya, karena ia enggan untuk dikosumsi dikhawatirkan bila dimasak akan menimbulkan penyakit.

Baca Juga:  *Babinsa Laweyan Bina Hubungan Dengan Aparat Pemerintahan Melalui Komsos*

Kausar, juga berencana secara pribadi meminta kepada Mustofa selaku Bupati agar  dapat meganti dengan beras yang lebih layak,” jangan karena kami beli murah di kasih beras yang tidak layak  untuk di makan.”Pungkas kausar.

Sementara, Hanafi Kepala Kampung Bumi Aji, saat diKonfirmasi Merasa Prihatin atas beras raskin yang diterima warganya, olehkarnya, meminta pihak Bulog agar mengklarifikasi dan menjelaskan terkait dengan beras raskin yang diterima warganya.

Baca Juga:  Tekan Angka Kecelakaan Lalulintas,  Satlantas Polres Lamteng Gelar Razia

“Saya akan menghubungi Camat dan pihak Bulog mengenai kata masyarakat diduga beras tak layak konsumsi  di kampung kita ini, untuk kedepan pihak bulog supaya lebih teliti” tutur Hanapi (Iswan)

 1,689 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.