Wujud Kepedulian, Batuud Koramil 01/Laweyan Bersama Anggota Persit Jenguk Anggota Yang Sakit

Wujud Kepedulian, Batuud Koramil 01/Laweyan Bersama Anggota Persit Jenguk Anggota Yang Sakit
JAWA TENGAH

Surakarta –
Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota, Batuud Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta Pelda La Asri bersama Anggota persit Cabang L Dim 0735/Surakarta Ranting 02 Laweyan melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk anggota yang sedang sakit dirawat di Rumah Sakit Dkt Slamet Riyadi Surakarta Kel Purwosari Kec Laweyan Surakarta, Kamis (15/09/2022)

Batuud 01/Laweyan mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Sertu Purjiyanto , yang sedang di rawat di RS DKT Slamet Riyadi Surakarta Kel Purwosari Kec Laweyan Surakarta karena menjalankan operasi pengangkatan daging tumbuh atau keloid dan alhamdulillah saat ini sudah membaik.

Baca Juga:  Warga pun Rela Untuk Pinjamkan Armada Untk Langsir Material

“Kami semua anggota Koramil 01/Laweyan mendoakan agar Sertu Purjiyanto segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Batuud.

Lebih lanjut, Batuud menambahkan bahwa apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Sementara Sertu Purjiyanto, menyampaikan terima kasih kepada Batuud 01/Laweyan dimana ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk.

“Dengan adanya kunjungan yang dilakukan Batuud beserta perwakilan anggota Koramil 01/Laweyan dan ibu ibu Persit setidaknya bisa menambah semangat kami untuk sembuh dan bisa bekerja seperti sediakala,” Ucap Sertu Purjiyanto.

Baca Juga:  KERJASAMA BABINSA DAN PUSKESMAS TAK HANYA SUKSESKAN BIAS

(Arda 72)

 33 kali dilihat