Yakinkan Sesuai Target, Dandim 0735/Surakarta Sidak Karya bakti Daerah Tahap VII  di Wilayah Kelurahan Sumber

Yakinkan Sesuai Target, Dandim 0735/Surakarta Sidak Karya bakti Daerah Tahap VII  di Wilayah Kelurahan Sumber
JAWA TENGAH

Surakarta –

Bertempat Di Jl.Kahuripan RT 02 /RW 04 Kelurahan Sumber kecamatan Banjarsari Komandan Kodim  0735/Surakarta Letkol INF Devy Kristiono S.E M.Si melaksanakan Sidak serta meniinjau langsung Pekerjaan program Karya Bakti Daerah 9KBD) Tahap VII  th 2022 diwilayah Kodim 0735/Surakarta, Rabu (23/11/2022).

Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0735/Surakarta di lokasi Karya Bakti Daerah Merupakan Bentuk Kepedulian Pimpinan  Terhadap Pembangunan Fisik yang di gelar di wilayah Kelurahan sumber .serta untuk mengetahui perkembangan Pembangunan yang telah di kerjakan Sampai Sejauh mana proses pengerjaannya.

Baca Juga:  Demi Sempurnanya Jalan TMMD, Warga Rela Cari Jalan Alternatif

Motivasi dan Apresiasi di berikan  komandan Kodim 0735/Surakarta Kepada Personel Yang tergabung Dalam Karya Bakti Daerah baik TNI maupun Masyarakat yang telah bekerja keras dengan semangat Gotong Royong  dalam pengerjaan membangunan saluran Air  agar dapat selesai tepat pada waktunya dan Hasil dapat di rasanakan manfaatnya Oleh Masyarakat

Komandan Kodim 0735/Surakarta berpesan kepada Semua pihak Baik TNI (Koramil Banjarsari) , Pejabat Kelurahan dan warga sekitar untuk sama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini, mengawal dan melakukan pengawasan secara kontinyu dan serius. ini adalah amanat dari pemerintah dan dana yang di pakai dari uang rakyat harus dipertanggung jawabkan dengan sungguh sungguh,” tegas Dandim Solo.

Baca Juga:  Jangan Hanya Pakai Masker Karena Takut Teguran Petugas

“Sasaran Karya Bakti  Daerah tahun 2022 di kelurahan Sumber yaitu pembangunan Saluran Air sepanjang 90 meter dengan menggunakan Buis beton diameter 60 cm di Jln. Kahuripan utama RT. 02/04 Kel Sumber kec Banjarsari.”tuturnya.

“Selain sasaran Fisik ada juga sasaran non fisik berupa Penyuluhan tentang Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan tentang nilai – nilai Pancasila, Penyuluhan tentang penyakit TB dan HIV AIDS, Penyuluhan tentang KB Kesehatan dan Stunting, Penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Penyuluhan tentang Pencegahan Covid – 19 dan Jogo Tonggo, Penyuluhan tentang Mitigasi Bencana Banjir dan Kebakaran dan Pembagian Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat sekitar Lokasi KBD.”pungkas Dandim.

Baca Juga:  Kepedulian Danramil 09 Cegah COVID -19 Di Lokasi TMMD

(Arda 72)

 50 kali dilihat