Bakar Semangat Anggota, Dandim 0735/Skurakarta Kunjungi KBD Kelurahan Joglo

Bakar Semangat Anggota, Dandim 0735/Skurakarta Kunjungi KBD Kelurahan Joglo
JAWA TENGAH

Surakarta –

Untuk memastikan Karya Bakti Daerah (KBD tahap VII Tahun 2022 Pemerintah Kota Surakarta yang bekerja sama dengan Kodim 0735/Surakarta di Kelurahan Joglo berjalan lancar, Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E.,M.Si melakukan kunjungan kelokasi KBD,pada Rabu (23/11/2022).

Karya Bakti Daerah (KBD) tersebut di beri target waktu selama 21 hari, dari awal pembukaan tanggal 14 November 2022  sampai dengan target waktu di alokasikan sampai tgl 04 Desember 2022.

Baca Juga:  TMMD Wujudkan Mimpi Warga Desa Bero Selama Berpuluh-Puluh Tahun

Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan memberikan semangat kepada anggotanya, Dandim 0735/Surakarta melakukan kunjungan ke lokasi Karya Bakti Daerah. Di tempat lokasi Karya bakti Dandim berpesan bahwa pekerjaan ini harus dikawal bersama agar bisa selesai sesuai target waktu yang diberikan dan nantinya tidak ada masalah.

“Semua pihak seperti Koramil 02/Banjarsari, Pejabat Kelurahan dan warga sekitar untuk sama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini, mengawal dan melakukan pengawasan secara kontinyu dan serius. ini adalah amanat dari pemerintah dan dana yang di pakai dari uang rakyat harus dipertanggung jawabkan dengan sungguh sungguh,” tegas Dandim.

Baca Juga:  Lawakan Mbah Parno, Obat Lelah di Lokasi TMMD

Sasaran Karya Bakti  Daerah tahun 2022 di kelurahan Joglo yaitu pembangunan Saluran Air dan pavingnisasi  di RT 01 RW 02 Ngadisono kel.Joglo kec Banjarsari .

Selain sasaran Fisik ada juga sasaran non fisik berupa Penyuluhan tentang Wasbang dan Bela Negara, Penyuluhan tentang nilai – nilai Pancasila, Penyuluhan tentang penyakit TB dan HIV AIDS, Penyuluhan tentang KB Kesehatan dan Stunting, Penyuluhan tentang pencegahan penyalahgunaan Narkoba, Penyuluhan tentang Pencegahan Covid – 19 dan Jogo Tonggo, Penyuluhan tentang Mitigasi Bencana Banjir dan Kebakaran dan Pembagian Bantuan Paket Sembako kepada Masyarakat sekitar Lokasi KBD.

Baca Juga:  Satgas TMMD Sosialisasi Wasbanag di Alam Terbuka

(Arda 72)

 47 kali dilihat