223 Mahasiswa STAI AL MA’ARIF Way Kanan di Wisuda

223 Mahasiswa STAI AL MA'ARIF Way Kanan di Wisuda
WAY KANAN

Way Kanan, (LV)
Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI)AL -MA’ARIF Way kanan menggelar Wisuda Angkatan ke IX, Sabtu ( 4/6/2022).

Sebanyak 223 orang wisudawan dan wisudawati yang terdiri dari Prodi Manajemen Pendidikan Islam ( MPI) sebanyak 46 mahasiswa dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah ( PGMI) sebanyak 28 orang dari Prodi Hukum keluarga Islam(HKI/As) sebanyak 110 orang dan dari Prodi Hukum.Ekonomi Syariah (HESy) sebanyak 39 orang mengikuti prosesi tersebut.

Baca Juga:  Saipul, S.Sos., M.IP Memimpin Rapat Pembentukan Tim Koordinasi Penegakan Hukum

Pada gelaran wisuda terdapat 4 orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik dari Prodi masing-masing antara lain Novita Wulandari S.Pd dengan nilai dari Managemen Pendidikan Islam, dengan nilai 3.63. kemudian Activa Annisa S. Pd dari pendidikan guru Madrasah Ibtidaiyah dengan nilai 3.64. dan Yohan Saputra, SH dari Hukum Keluarga dengan nilai 3.74. serta yang keempat adalah Arum Wulandari, SH dari Hukum Ekonomi dengan nilai 3,82.

Pada kesempatan itu Wakidi S.Pd, M.Pd, Ketua Yayasan STAI AL- AL MA’ARIF menekankan pada semua Wisudawan Wisudawati untuk dapat mengamalkan ilmu yang didapat dengan Ikhlas dan memanfaatan ilmu yang di dapat dengan baik.

Baca Juga:  HUT TNI KE -77, Dandim 0427 Gelar Donor Darah.

“Terimakasih atas kepercayaan kepada kami dalam memberikan pendidikan pada keluarga anda semua,”katanya.

khusus untuk wisudawan dan wisudawati, Wakidi berpesan untuk memanfaatkan dan mengamalkan ilmu yang anda dapat dengan ketulusan hati, serta dengan kesadaran hati,

“Insya Allah ilmu itu akan bermanfaat dan menjadi amal baik anda semua,” tegas Wakidi.(*/FIK).

 278 kali dilihat