Band Hijau Daun Hibur Pengunjung Kiyo Cafe Kotabumi

Band Hijau Daun Hibur Pengunjung Kiyo Cafe Kotabumi
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampung visual.com-

Band Ibukota Hijau Daun hibur ratusan pengunjung yang hadir pada pembukaan Kiyo Cafe yang berada di Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan, Lampung Utara (Lampura), Rabu (9/11/2022)

Para pengunjung yang nama dari Kiyo Cafe tidak mau melepaskan momen tersebut. Mereka mengabadikannya dengan berfoto selfie dengan vokalis Dide Hijau Daun membawakan lagu ” setiap detik “.

“Senang sekali ada Band Hijau daun hadir di Lampura, apalagi saya sangat ngefans sekali dengan vokalisnya, ” Kata salah satu pengunjung yang hadir hanya untuk menyaksikan penampilan Band Hijau Daun, Ahmad, Rabu (9/11/2022).

Baca Juga:  Siswanto: Memiliki Catatan Penting Dalam Perjuangan

Band Hijau Daun Hibur Pengunjung Kiyo Cafe Kotabumi

Menurut dia, selama dua tahun belakangan Lampura menghadapi musibah covid 19, setelah pemerintah memberikan kebebasan karena covid 19 sudah mulai berkurang. Acara seperti pada malam hari ini sangat dinanti nanti khususnya muda mudi di Lampura.

” Semoga Kiyo Cafe yang telah hadir ditengah tengah masyarakat Lampura menjadi maju, berkembang dan sukses, ” Ucapnya.

Sementara itu Owners Kiyo Cafe, M. Aditya Hafizh Arafat, mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengunjung yang telah menyempatkan waktu untuk meramaikan Kiyo Cafe.

Baca Juga:  Meski Stok Blangko KK habis, pelayanan terhadap masyarakat untuk mengurus KK tetap berjalan

Adit sapaan akrabnya berharap dengan hadirnya Kiyo Cafe di Kotabumi dapat menjadi tempat nongkrong favorit dengan nuansa outdoor dan indoor yang merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis.

” Semoga kehadiran Hijau Daun ini bisa memberikan suasana baru bagi para kaula muda yang hadir menikmati hiburan yang disuguhkan di Kiyo Cafe,” ujarnya.

Kiyo Cafe ini merupakan tongkrongan baru dengan konsep yang menawarkan suasana outdoor dan indoor bagi para kaula muda,tua, sehingga kedepannya Kiyo caffe menjadi tempat favorit di Kotabumi. (Andrian folta)

 121 kali dilihat