Bunda PAUD Provinsi Lampung, Terima Audiensi Dompet Dhuafa Lampung Terkait Program Pendidikan

Bunda PAUD Provinsi Lampung, Terima Audiensi Dompet Dhuafa Lampung Terkait Program Pendidikan
BANDAR LAMPUNG

BANDAR LAMPUNG, (LV)

Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal melalui Kabid PAUD Provinsi Lampung, Suslina Sari, menerima audiensi Dompet Dhuafa Lampung yang dilakukan di kantor TP PKK Provinsi Lampung, Jl. Dokter Susilo No.35, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, pada Jumat (14/10/2022).

Audiensi ini disambut baik oleh Pokja PAUD Provinsi Lampung. Suslina mengaku bahwa sinergi antara keduanya adalah niat yang baik. Mengingat Program Pendidikan khususnya Syiar Dakwah untuk anak-anak usia dini sangat berkaitan dengan program kerja Bunda PAUD.

Baca Juga:  Upaya pencegahan Penularan Virus Covid-19, Terus dilakukan jajaran Kodim 0410/KBL

“Kami sangat terbuka atas kolaborasi yang ditawarkan oleh Dompet Dhuafa Lampung. Apalagi Program Syiar Dakwah ini sangat berkaitan dengan program kami,” ujar Suslina.

Ia pun berharap kolaborasi ini bisa terlaksana. “Kami sambut baik kehadiran Dompet Dhuafa Lampung ini, artinya banyak pihak yang peduli terhadap pendidikan anak usia dini, semoga kita bisa masukan ke rencana program kerja di awal tahun 2023 mendatang,” jelasnya.

Hadir dalam audiensi tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Lampung, Yogi Achmad Fajar. Yogi menyampaikan maksud dari audiensi tersebut untuk silaturahmi dan saling bersinergi dalam menebar kebaikan dalam lingkup sekolah setingkat Pendidikan Anak Usia Dini di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Ibu Negara dan Bunda Paud Lampung Ajak Anak Gemar Makan Sehat

“Dompet Dhuafa, sebagai lembaga zakat yang menghimpun dana infak, sedekah dan zakat tentu tidak cukup baik bergerak sendirian. Kita perlu sinergi dan kolaborasi bersama instansi pemerintahan, salah satunya dengan Pokja PAUD agar program yang berjalan lebih tepat sasaran,” pungkas Yogi.

Selain bentuk silaturahmi dan pengenalan profil lembaga, audiensi ini juga menghasilkan, pertama Pokja PAUD sangat mendukung kegiatan Program Pendidikan Dompet Dhuafa Lampung yang berkaitan dengan anak usia dini. Pokja PAUD juga siap menjembatani DD Lampung kepada stakeholder lain terkait program tersebut.

Baca Juga:  Zam Zanariah : Pentingnya Kesadaran Diri Menjaga Kesehatan Jauhi Narkoba

Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 29 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.

https://dompetdhuafa.org/

Untuk informasi lebih lanjut, harap hubungi :

U.P : Corcom Dompet Dhuafa, Bani (+6285692962433), Fatzry (+6282122182919)

 110 kali dilihat