Respon Cepat, Patroli Gabungan Polsek Sukarame dan Polsek Tanjung Senang Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar

Respon Cepat, Patroli Gabungan Polsek Sukarame dan Polsek Tanjung Senang Gagalkan Aksi Tawuran Antar Pelajar
BANDAR LAMPUNG

Bandar Lampung, (LV) –
Tim Patroli Samapta Polsek Sukarame dan Polsek Tanjung Senang Polresta Bandar Lampung Polda Lampung berhasil menggagalkan aksi tawuran antar pelajar.

“Informasi akan adanya aksi tawuran antar pelajar ini kami dapatkan dari sebuah pesan di media sosial Instagram” Ucap Kapolsek Sukarame Kompol Warsito mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.

Berdasarkan informasi yang didapat bahwa aksi tawuran yang melibatkan pelajar Sekolah Menengah Pertama ini akan dilakukan di dekat Fly over Tanjung Senang, Senin (16/01/2022) sore.

Baca Juga:  Terima Audiensi GPdi, Gubernur Arinal Ajak Jaga Kerukunan Antarumat Beragama dan Memajukan Ekonomi Lampung

Berbekal informasi tersebut kemudian Polsek Sukarame berkoordinasi dengan Polsek Tanjung Senang, langsung menuju lokasi yang akan dijadikan tempat tawuran pelajar.

“Mereka berkumpul didepan SMA Gajah Mada Jalan Soekarno Hatta, melihat patroli gabungan kemudian para pelajar langsung membubarkan diri namun patroli gabungan berhasil mengamankan tiga orang pelajar” Ucap Kompol Warsito.

Selain mengamankan ketiga orang pelajar ini, petugas mengamankan satu buah senjata tajam jenis celurit dari plat baja, 1 buah celurit besi dan gear motor yang diikat dengan ikat pinggang di lokasi tempat mereka berkumpul.

Baca Juga:  DPP Hanura: Siapapun Wakilnya Kami Tetap Usung Mustafa

“Ketiga pelaku yang kami amankan yaitu AH dan RG masih berstatus pelajar SMP dan MR baru lulus SMA” tambah Kompol Warsito.

“Dilokasi kami menemukan dua buah senjata tajam jenis celurit dan gear motor yang diikat dengan tali pinggang, yang diduga ditinggalkan mereka saat patroli gabungan datang” Ucap Kompol Warsito.

Kapolsek Sukarame juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya akan langsung memanggil para orang tua dan pihak sekolah yang terlibat dalam aksi tawuran ini. (*)

 93 kali dilihat