Bupati Waykanan menghadiri acara pisah Sambut Kepala (BPN)

WAY KANAN

Waykanan, Lampung Visual.com-Bupati Waykanan Raden Adipati Surya menghadiri acara pisah Sambut Kepala Badan Pertanahan (BPN) Waykanan dari pejabat lama Mangara, EP.M .SH.MH kepada Ilman M , SH MH di gedung serbaguna setempat, Rabu (5/4/2017). Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Waykanan Dandin 0427 Letkol Uchi Cambayong, Kabag Ops Polres Waykanan, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri Blambangan Umpu.

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dalam acara tersebut mengatakan di waykanan sudah ditradisikan setiap ada pergantian pejabat vertikal dilaksanakan acara pisah sambut.” Meskipun dilaksanakan secara sederhana semoga menjadi kenangan ditempat yang baru.” Katanya.

Baca Juga:  Masyarakat sumber sari keluhkan bikin sertifikat setahun ga jadi-jadi

Diharapakan dengan acara ini juga kepada pejabat dapat langsung kenal dengan pejabat dilingkungan pemkab sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terjalin komunikasi yang lebih baik demi kesuksesanĀ  pelaksanaan tugas.

Kepada Kepala BPN lama Raden Adipati mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Pada kesempatan tersebut Orang Nomor Satu Waykanan itu juga berpesan kepada Kepala BPN yang Baru untuk saling membantu menyelesaikan persoalan asset pemkab yang sampai saat ini belum tersertifkasi.” saat ini sebagian aset pemkab waykanan sudah tersertifikat namun masih banyak lagi yang belum, diharapkan dengan bantuan Kepala BPN yang baru seluruh asset milik pemkab waykana bisa bersertifikat.” Harap Raden Adipati. (Fikri).

 702 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.