Danramil 04/Jebres bersama Polsek Jebres Laksanakan Pendampingan Pengamanan Pengosongan Shelter dan Lapak Pedagang Taman Satwa Jurug

Danramil 04/Jebres bersama Polsek Jebres Laksanakan Pendampingan Pengamanan Pengosongan Shelter dan Lapak Pedagang Taman Satwa Jurug
JAWA TENGAH MEDIA CREATIVE

Surakarta, (LV) –
Personil Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta dipimpin Danramil bersama Polsek Jebres membantu pengamanan pelaksanaan pengosongan shelter yang berlokasi Taman Satwa Taru Jurug Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Senin ( 09/1/2023 ) Pkl 09.00 Wib s.d selesai.

Pengamanan dilaksanakan oleh Personil Koramil 04/Jebres dipimpin Danramil Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos bersama Kapolsek Jebres Kompol Muhammad Fadlan.SH.S.I.K dan Personil Polsek Jebres serta Personil Polres Surakarta.

Baca Juga:  Jalankan Perintah Komando Atas Lawan Covid - 19

Dalam arahannya kepada anggota Koramil saat pengamanan, Danramil Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos menyampaikan agar dalam melaksanakan pengamanan utamakan keselamatan Personil.

“Laksanakan kegiatan pendampingan pengamanan pengosongan dengan persuasif dan humanis dalam menghadapi para pedangan dan apabila ada kejadian yang menonjol agar segera dilaporkan” tegas Danramil.

“Dengan pengamanan ini diharapkan para pedagang dapat mengambil barang-barangnya dengan aman dan tertib.” pungkasnya.

Baca Juga:  Lettu Inf Cris : Maskerku Menyelamatkanmu Dan Maskermu Selamatkan Kita Semua

Sekitar pukul 12.00 siang, kegiatan pengamanan pengosongan masih berlangsung dengan aman dan kondusif setelah barang barang secara berangsur sudah diambil oleh pemiliknya.

(Arda 72)

 78 kali dilihat

Tagged