Tingkatkan Stamina Fisik Anggota, Kodim 0735/Surakarta Gelar Senam Pagi Bersama

Tingkatkan Stamina Fisik Anggota, Kodim 0735/Surakarta Gelar Senam Pagi Bersama
JAWA TENGAH MEDIA CREATIVE

Surakarta, (LV) –
Guna mendukung program Pembinaan Satuan (Binsat) yang diantaranya bahwa setiap Prajurit TNI AD harus dapat menjaga kebugaran fisik melalui olahraga secara continue yang terpola, hingga tercapainya kesehatan untuk mendukung Tugas Pokok TNI AD. Seluruh anggota militer maupun PNS Kodim 0735/Surakarta mendukung program binsat tersebut dengan senam pagi bersama.

Senam pagi bersama digelar usai pelaksanaan Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan di lapangan Upacara Makodim 0735/Surakarta Jln. A yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Senin (09/01/2023).

Baca Juga:  Pererat Tali Silaturahmi Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Tokoh Agama

Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E., M.Si yang ikut serta dalam pelaksanaan senam tersebut menegaskan bahwa Pelaksanaan kegiatan senam pagi ini dimaksudkan untuk memelihara dan melatih kebugaran serta meningkatkan Stamina fisik seluruh anggota Kodim 0735/Surakarta serta menyiapkan organ tubuh dalam memulai aktivitas sehari-hari.

“Selain itu kegiatan senam bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik,”tuturnya.

Baca Juga:  Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Gotong Royong Bangun Jalan

“Kegiatan Senam pagi ini rutin kita laksanakan usai pelaksanaan Apel Pagi, sehingga diharapkan seluruh Prajurit betul-betul mempunyai fisik yang prima serta senantiasa selalu siap untuk melaksanakan tuga-tugas di wilayah.” pungkasnya.

(Arda 72)

 65 kali dilihat

Tagged