Desta – Abdel: Sudah Konflik PTMSI Bangkitkan Olahraga Tenis Meja

HOME JAKARTA MEDIA CREATIVE

Lampung Visual (LV) – Selesai melakukan pertandingan  dengan poin akhir 1:4. Desta dan Abdel menyatukan Misi untuk Olahraga Tenis Meja (Pingpong) kembali hidup di Indonesia.

Dimana kita ketahui Pingpong sudah lama tertidur kurang lebih 12 Tahun di indonesia. Melalui Vindest Sport, Abdel dan Desta berharap Olahraga itu dapat kembali dihidupkan di Indonesia.

“Pertandingan ini adalah untuk menghidupkan kembali Pingpong di Indonesia, supaya masyarakat kembali rajin main Pingpong, ini adalah misi kita” ucap Desta dikutip dari kanal YouTube Vindest.

Baca Juga:  Bersama Security, Sertu Kurniawan Bagikan Masker Gratis di Pasar Gedhe Solo

Sebagai informasi pertandingan disiarkan langsung melalui live streaming kanal YouTube Vindest, disaksikan sekiranya 250 ribu penonton seluruh Indonesia, dipandu oleh Vincent Rompies. Minggu, (06/02/2022).

“Diluar dari segala gimmick kita, dari psywar kita, dari pertandingan kita pada malam hari ini, kita berdua yakin pertandingan ini, bisa mengangkat Tenis Meja  (Pingpong) jadi Olahraga yang memasyarakat. karena hampir semua kantor, hampir semua RT/RW mempunyai lapangan Tenis Meja  tapi sekarang  kurang bermasyarakat”Jelas Abdel dikutip dari kanal YouTube Vindest.

Baca Juga:  Bupati menghadiri Rapat Pengesahan Raperda

Di akhir kata Abdel berpesan untuk Pemangku kepentingan atau yang mewadahi Olahraga Tenis Meja untuk segala menyudahi konflik yang terjadi. 

“Terutama untuk PTMSI udah ga usah berantem di atas, Lo pada urusuin yang dibawah aja. Lo mau berantem di atas boleh tapi yang dibawah dikasih pertandingan” Tegasnya.

Ikut memeriahkan pertandingan itu sponsori oleh pulahan Brand dan dikomentari langsung oleh Anton Suseno dan Temon serta Sportscaster Harly Valen.

Baca Juga:  Laksanakan Arahan Pemerintah, PLN Fokus pada Program Uji Coba Kompor Listrik

Artikel Serupa:

Pertandingan Persahabatan Ping Pong Abdel Libas Desta 1:4 

Pewarta: YP

 568 kali dilihat

Tagged