Dua Mahasiswa UMKO wakili Lampung Pada Ajang POMNAS di Sumatera Barat

Dua Mahasiswa UMKO wakili Lampung Pada Ajang POMNAS di Sumatera Barat
LAMPUNG UTARA

Lampung Utara, lampungvisual.com-

2 (dua) Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKO) akan menjadi perwakilan Lampung di ajang POMNAS (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional). 2 orang mahasiswa yang terpilih adalah saringan atau berdasarkan hasil seleksi mahasiswa menuju POMNAS yang sebelumnya diadakan di Kota Metro Lampung.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) yang akan diselenggerakan di Sumatera Barat tinggal menghitung hari. Pesta olahraga mahasiswa ini akan dilaksanakan pada tanggal 17-26 November 2022.

Baca Juga:  Turnamen Futsal Piala DPRD Lampura Dibuka, Wansori : Cegah Kegiatan Negatif Kaum Milenial

Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., memberikan dukungan penuh bagi mahasiswa dalam mengikuti kegiatan ini. Ia berharap kepada peserta dari UMKO, selain belajar dan berjuang pada perhelatan POMNAS, mahasiswa juga harus merajut persaudaraan sesama anak bangsa khususnya, saat di Padang Sumatera Barat.

Kedua orang mahasiswa asal UMKO tersebut adalah Adelia Anggraeni (prodi Penjas) dan Mita Mayang Sari (prodi PBSI), keduanya akan berlaga pada cabang olahraga Pencak Silat Ganda Putri.

Baca Juga:  Wisata Air Terjun Curug Salah Satu Kekayaan Lampung Utara

Selain mendukung penuh, Rektor UMKO, Dr. Sumarno, M.Pd., mengaku sangat bangga terhadap mahasiswa UMKO yang berprestasi pada bidang olahraga.

“Semoga mereka mampu bersaing di POMNAS 2022, acara yang sangat bergengsi. Kita berharap utusan Lampung yang diwakili oleh mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kotabumi menjadi yang terbaik dan membawa nama Lampung di kancah nasional,” ujarnya. Senin (14/11/2022)

 114 kali dilihat