FKDT Gelar Seminar Kewira Usahaan

TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat, Lampungvisual.com-Dewan Pengurus Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKADT) Kabupaten Tulangbawang Barat berencana gelar seminar kewirausahaan, dengan tema sukses berbisnis di usia muda. Acara tersebut akan dilaksanakan di gedung aula ponpes Hidayatul Mubtadiin, kelurahan Dayamurni kecamatan Tumijajar kabupaten Tulangbawang Barat.  Demikian diungkapkan ketua panitia seminar M.Sobirin, SP di studio Lampung Visual.Com, di Tiyuh Daya Asri kecamatan Tumijajar, Rabu,(29 Maret 2017).

Baca Juga:  Reuni SMP PGRI Kibang Budi Jaya, Bertemakan Berisik Asyik Tanpa Konflik

Rencananya acara tersebut akan digelar pada hari Minggu tanggal 2 April 2017 mendatang, di gedung alua Ponpes MHM Dayamurni.

Menurut Sobirin, acara tersebut bertujuan untuk membuka wawasan masyarakat dan pelajar betapa pentingnya strategi wirausaha, terlebih di zaman yang modern ini. Acara tersebut lanjut dia kiranya masyarakat dapat mengambil manfaatnya, agar terinspirasi  betapa pentingnya wawasan kewirausahaan bagi masyarakat. Selain itu, para peserta bisa mengidentifikasi peluang usaha yang dapat digelutinya demi masa depan.

Baca Juga:  Kepalo Tiyuh Heri Santo Programkan Pembuatan E-KTP Secara Cepat Tanpa Dipungut Biaya

“ Kami harapkan masyarakat dapat memahami bentuk-bentuk usaha dan cara mendirikan perusahaan serta mengelolanya melalui website atau secara online” ujarnya. Para peserta akan mendapatkan blok spot, hand-out seminar, snack dan makan, sertifikat hasil seminar.

Selanjutnya masih menurut Sobirin, sebagai pematerinya akan dihadirkan trainer dan pakar blogspot dan online shop, yakni Saifudin Zuri dari Pringsewu dan Eman Sulaiman dari Cikarang.(Agus/Deri).

 

 1,435 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.