Forsgi Abung Surakarta Gelar Pertandingan Trofeo

LAMPUNG UTARA

Lampung Utara (LV) – Dalam rangka melalukan pembinaan anak usia dini, Forum Generasi Sepakbola Indonesia (Forsgi) Kecamatan Abung Surakarta menggelar pertandingan persahabatan (Trofeo) U-10 dan U-13 yang berlangsung di Lapangan Tatakarya, Minggu (13/11/2022).

Ketua Forsgi Aan Zeni Kristian, mengatakan pertandingan yang di gelar merupakan salah satu cara mendorong anak usia dini untuk lebih mengarah pada kegiatan yang positif.

” Meski kami baru terbentuk, melihat perkembangan zaman, Forsgi Abung Surakarta terus melakukan upaya agar anak usia dini lebih mengarah pada kegiatan yang positif,”ujarnya.

Baca Juga:  Kakimal Lampung Adakan Lomba Paduan Suara

Selain itu, dijelaskan Aan, Trofeo ini dalam rangka silaturahmi untuk menjalin komunikasi positif beberapa tim yang tersebar di setiap Desa, dengan tujuan pemain yang tergabung tetap semangat mengikuti pelatihan.

” Dengan adanya kegiatan ini, kita ingin melakukan pembinaan karakter pada anak usia dini dan ini hanya pertandingan persahabatan, jadi siapapun juaranya kita harus tetap semangat, junjung tinggi sportifitas serta lakukanlah kegiatan positif yang membuat waktu kita lebih berguna dan sehat,”jelasnya.

Baca Juga:  Fitriyana : Pererat Tali Silaturahmi IKWI ¬†Lampura Adakan Pertemuan

Untuk diketahui Trofeo Forsgi diikuti 6 Tim dari masing-masing perwakilan Desa, Panaragan, Mulya Asri, Sumber Rejo, Dayamurni, Abung Surakta dan Daya Sakti. (R/YP)

 213 kali dilihat

Tagged