Gubernur Arinal Siap Dukung Program dan Pembangunan Infrastruktur Pesibar

Gubernur Arinal Siap Dukung Program dan Pembangunan Infrastruktur Pesibar
PESISIR BARAT

Pesisir Barat, (LV)-
Kunjungan Gubernur Arinal Djunaidi ke Pesibar dalam rangka silaturahmi siap dukung program dan pembangunan infrastruktur lingkungan. Rabu, (25/01/2023).

Gubernur Arinal juga akan mengupayakan untuk membangun daerah yang terisolir supaya bisa memudahkan mengeluarkan hasil bumi seperti kopi, lada, kelapa dan lainnya.

Selain daerah yang terisolir, Arinal Djunaidi juga akan mendukung program ekowisata dan pembangunan serta pengembangan daerah.

Ia juga menambahkan, wisata pantainya tidak kalah saing dengan daerah yang wisatanya sudah maju, sehingga Arinal Djunaidi mendukung penuh.

Baca Juga:  Kadis Kesehatan Tinjau Langsung Vaksinasi Covid-19

Gubernur Arinal mengatakan, saya berkunjung ke Pesisir Barat ini dalam rangka hanya bersilaturahmi, ternyata sudah banyak kemajuan dan perkembangannya terutama pantai wisatanya.

“Saya akan dukung penuh program wisata yang ada di Pesisir Barat ini. Untuk pembangun daerah-daerah terisolir yang ada di Pesisir Barat, saya akan upayakan supaya bisa di bangun infrastruktur jalannya supaya bisa memudahkan untuk mengeluarkan kan hasil bumi/hasil taninya.” ungkapnya.

Baca Juga:  BPBD Siap Siaga Terkait Meningkatnya Curah Hujan di Pesibar

(pidodo)

 23 kali dilihat

Tagged