HUT PPNI Perawat Lamteng Gelar Senam 6 Langkah

LAMPUNG TENGAH

Lampung tengah,Lampungvisual.com-Tepat 17 maret Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) berumur 43 tahun, PPNI Cabang Lampung Tengah gelar senam 6 langkah mencuci tangan di halaman rumah sakit Demang Sepulau Raya Jumat (17/3/17).

Gerakan Enam (6) Langkah mencuci tangan adalah bentuk konsistensi dengan tujuan meningkatkan keterampilan, martabat, dan etika profesi perawat yang bermaksud mengajak hidup sehat untuk warga Lamteng.

Acara yang di hadiri direktur RSUD Demang Sepulau Raya Dr.Hasril Syahdu ini di gelar dengan sederhana bersama seluruh perawat yang selama ini telah mengabdi di rumah sakit tersebut.

Baca Juga:  Wartawan Lamteng Gelar Aksi Kecam Penghinaan Terhadap Profesi Jurnalist

Di umur nya yang 43 ini Hasril Syahdu berharap untuk PPNI Cabang Lamteng supaya terus berkarya dan bekerja demi kabaikan bersama khusus Rumah sakit tempat nya bekerja. “Selamat ulang tahun saya berharap agar para perawat bisa membangun komunikasi yang lebih baik sama bidan,dokter maupun unsur lainnya di rumah sakit ini,”jelas Hasril.

Hal itu tambah Hasil,marilah kita wujudkan melalui Paradigma Sehat, Penguatan Pelayanan Kesehatan, tanpa kita harus membeda-bedakan pasien yang kaya dan miskin. “Semua pasien itu sama di mata kita mau di kaya,miskin, ustadz,maupun rampok jangan di bedakan semuanya sama butuh perawatan kita,”imbuhnya.

Baca Juga:  Satu Kali Dayung Dua Pulau Terlampaui, Sunardi Kena Pasal Berlapis

Mewakili 102 perawat magang di RSUD Demang Sepulau Raya Suasa bukit S.kep dan Yuswariah S.kep yang selama ini mengabdi dengan upah di bawah standar yang hanya di gaji 600 ribu perbulannya berharap kepada pemerintah supaya di tingkatkan sesuai UMK di Lamteng.”Kami sangat berharap kepada pemerintah untuk perawat magang agar tidak di beda-bedakan kami mendukung untuk di ASN tanpa memandang usia,karena ada rekan yang sudah mengabdi selama 25 tahun pada pemda tanpa status,”Tegas Yuswariah. (Iswan)

 561 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.