Ilmu Tak Mengenal Usia: 21 Pekerja Dinas PUPR Tubaba Bergelar Insinyur

Ilmu Tak Mengenal Usia: 21 Pekerja Dinas PUPR Tubaba Bergelar Insinyur
TULANG BAWANG BARAT

Tulang Bawang Barat (LV) - Peningkatan kapasitas sumber daya manusia (SDM) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam hal pengetahuan dan pendidikan terus dilakukan.

Seperti kata istilah ilmu tak mengenal umur, baru-baru ini 21 orang yang tergabung dalam organisasi vital penopang pembangunan daerah di Tubaba itu, secara berbahagia mendapatkan gelar profesi sebagai Insinyur dari berbagai usia.

Mewakili Kepala Dinas PUPR Tubaba, Sadarsyah, sebagai Sekretaris, mengatakan, 21 orang yang mendapatkan gelar Insinyur merupakan salah satu langkah pihaknya dalam hal penopang kinerja untuk menambah dan mengembangkan pengetahuan.

" Mudah-mudahan kedepan keluarga PUPR Tubaba semakin Tangguh, Bertanggung jawab, Tetap Semangat dan semakin baik dalam menjalankan pekerjaan dibidang masing-masing, Selamat atas predikat yang telah dicapai,” ujar Sadarsyah.

Masih dikatakan Sadarsyah, PUPR Tubaba akan terus melakukan peningkatan, Pembenahan dan Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Khususnya dibidang Teknis. (R/YP)