Kepsek SMN 1 Gunung Sugih Titipkan Harapan Besar Untuk anak Didik

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampung Visual.com-Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMAN 1 Gunung Sugih  di Kabupaten Lampung  Tengah tahun 2017 diikuti oleh 176 siswa, yang terbagi dalam delapan (8) ruangan Senin (10/4/17).

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Gunung Sugih Reberson Sinaga saat di temui diruangannya mengatakan, bahwa UN hari ini seluruh siswa yang mengikuti lengkap hadir sebelum kegiatan tersebut di mulai.

Reberson menambahkan, bahwa pelaksanaan ujian diikuti dengan dua pola yang berbeda yakni berbasis komputer dan SMAN 1 Gunung Sugih  masih menggunakan pensil dan kertas.”Ujian di sekolah kita masih berbasis kertas dan pensil, jelas keuntungannya anak didik secara fisikologis gak kaget lagi, dan sudah terbiasa.”jelas Reberson.

Baca Juga:  Camat Pubian Monitoring Hasil Pembangunan Di Kampung Riau Periangan

Menurut sepengetahuan reberson, Dalam pelaksanaan ujian nasional yang menggunakan UNBK hanya satu di lampung tengah, Sedangkan selebihnya  sekolah menggunakan ujian nasional kertas pensil.”Ini maaf setahu saya cuma Salah satu Sekolah Menengah Atas di kecamatan seputih mataram yang sudah pakai komputer.”imbuh Reberson.

Ujian Nasional ini lanjut Reberson, mulai jam 10:00 waktu yang sudah di tentukan oleh pemerintah provinsi lampung,  supaya tidak membuat  peserta UN datang tergesa-gesa, ia juga berharap supaya anak didiknya bisa belajar dan mengisi soal UN bisa  konsentrasi supaya mendapat nilai yang memuaskan.

Baca Juga:  Menjambret, Dua Warga Buyut Udik Diamankan Polisi

“Semaksimal mungkin kami berupaya agar Anak-anak didik kami dapat belajar dan berprestasi untuk menata masa depan yang lebih cerah, cuma itu harapan terbesar kami selaku orang tua didik di sekolahan ini,”tuturnya. (Iswan)

 950 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.