KONI Tulang Bawang Barat Siap Ikuti Pekan Olahraga Provinsi

TULANG BAWANG BARAT

LAMPUNG VISUAL.COM-Meski anggaran untuk ikut Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Lampung  ke XIII yang akan digelar di Bandar Lampung bulan November tahun ini sangat minim, tapi hal tersebut tidak menyurutkan semangat pengurus KONI Tulang Bawang Barat.

Wakil Ketua KONI Tulang Bawang Barat, Majril menjelaskan, total cabor yang akan diberangkatkan sebanyak 11 cabang olahraga.

“Dimana total anggaran kali ini mencapai Rp 200 juta,” jelas Majril, saat buka bersama di kolam Fais kelurahan Dayamurni, kecamatan Tumijajar, Rabu (07-17.

Baca Juga:  H+ 6 Idul Fitri Kapolsek Tumijajar Pimpin Patroli

Meski demikian, lanjut Majril, ini tidak akan menyurutkan niat dan semangat KONI Tulang Bawang Barat dan para peserta, namun justru membangkitkan semangat agar kontingen Tulang Bawang Barat bisa lebih maju dan berhasil mengukir prestasi, demi nama baik daerah.

“Kita buktikan pada rakyat Tulang Bawang Barat dan pemerintah daerah, dengan anggaran kecil kita (KONI-red) mampu meraih prestasi,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa, pihaknya tidak ngotot kepada pemerintah daerah untuk memberikan anggaran lebih, karena kita pahami dan tahu persis kondisi keuangan di pemerintah Tulang Bawang Barat saat ini.

Baca Juga:  Kecamatan Tulangbawang Udik Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke 74 Tahun 2019

“Intinya dengan anggaran yang pas pasan KONI Tulang Bawang Barat tetap siap membawa nama baik kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dalam buka bersama tersebut, hadir Ketua Umum KONI Rayon Gesturi, Ketua Harian  Anang, Bendahara Harianto dan segenap unsur ketua cabang olahraga (cabor)

“Meski dengan dana yang minim tersebut, KONI Tulang Bawang Barat tetap siap tampil ke depan untuk mengukir prestasi, demi nama daerah. Selaku pembina prestasi, saya berharap semua cabang olahraga segera menyerahkan SK terbaru  untuk mengikuti porprov ke XIII tahun 2017 mendatang”,Tegas Sodri Helmi, SH, MH.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja Ke Polsek Tumijajar, Kapolres Tubaba ini Maksudnya.

Selaku pembina prestasi berharap semua cabang olahraga segera menyerahkan SK terbaru  untuk mengikuti porprov ke XIII tahun 2017 mendatang.

Penulis  : Rls, Nanang
Editor   : Gati Susanto

 1,352 kali dilihat

2 thoughts on “KONI Tulang Bawang Barat Siap Ikuti Pekan Olahraga Provinsi

Leave a Reply

Your email address will not be published.