Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Bahu-membahu Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

Koramil 02/Banjarsari Bersama Elemen Masyarakat Bahu-membahu Selesaikan Sasaran Fisik TMMD
JAWA TENGAH

Surakarta –

Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta bersama segenap elemen masyarakat melaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III kodim 0735/Surakarta bertempat di Kp.Nayu Barat RW 13 /14 Kelurahan Nusukan Kecamatan Banjarsari.

Sebelum Kegiatan pengerjaan sasaran TMMD dimulai terlebih dahulu dilaksanakan Apel pengecekan personel dan pembagian tugas di masing -masing sasaran pada Senin (24/10/2022) oleh Dan SSK kapten Inf Gasar guna Memaksimalkan setiap pekerjaan dan mendapatkan hasil yang baik.

Baca Juga:  Ada Apa Sertu Rohmad Datangi GKJ Coyudan, Inilah Jawabannya

“TMMD Sengkuyung Tahap III di Kp.Nayu barat Memasuki Minggu 3 sejak dibbukanya TMMD tersebut, dengan semangat gotong royong tanpa lelah seluruh personel Satgas TMMD  menggenjot setiap Sasaran fisik yakni pembuatan saluran Air ,renovasi MCK dan Pengaspan jalan, agar pekerjaan dapat selesai tepat waktu dengan hasil yang baik.”tegas Danramil.

“Diharapkan melalui kegiatan TMMD ini dapat tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta terbentuknya semangat kejuangan Masyarakat dan tumbuhnya kebersamaan dan gotong royong dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat dibidang pembangunan fisik maupun non fisik.”pungkas Danramil.

 82 kali dilihat