Lidah Ketua DPRD Tersentuh Masakan Bupati

WAY KANAN

Way Kanan, lampungvisual.com-Usai mengikuti Gerakan senam sehat bersama  Ratusan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara, Jum’at (21/04/2017), Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya bersama Ketua TP PKK Way Kanan Dessy Afriyanti Adipati unjuk kebolehan, membuat nasi goreng bersama wakil Bupati Edward Antony beserta isteri serta Ketua DPRD Waykanan Nikman Karim beserta isteri, diikuti jajaran pimpinan OPD setempat.

Kegiatan yang dipusatkan di Rusunawa KM 2 Blambangan Umpu yang juga tempat arena Pekan Raya Waykanan 2017, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Baca Juga:  Pemenang Pilkakam serentak Way Kanan Akan Dilantik 8-22 Januari Mendatang

Alhasil, kegiatan mereka berdua membuat masyarakat yang menyaksikan tak sabar menyicipi hasil masakan pemimpin daerah bertajuk Bumi Ramik Ragom tersebut.

Menurut  Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim, ternyata olahan Bupati Way Kanan memang cukup enak ternyata Bupati dan wakil Bupati juga pandai memasak. Hasil racikan Bupati dan  Wakil Bupati  sangat enak ditambah rasa pedasnya sangat menyentuh di lidah.

“Wah kalau dimasakin sepeti ini bisa nambah makan saya. Keduanya enak-enak dan kalau dinilai dapat point 80 lah untuk mereka berdua ,”ujarnya seraya mengunyah nasi goreng karya Adipati dan Edward.

Baca Juga:  Angka Positif Corona meningkat di kabupaten Way Kanan

Untuk diketahui kegiatan memasak ini juga sebagai rangkaian memeriahkan HUT Way Kanan ke-18. Dimana,pada lomba yang memperebutkan piala Bupati Waykanan pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada puncak Hut Waykanan ke 18 tanggal 27-April 2017 mendatang.(M fikri)

 523 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.