Partai Perindo Lamteng, Bersama Pemuda Baja Dan Grind Bagikan Takjil

Partai Perindo Lamteng, Bersama Pemuda Baja Dan Grind Bagikan Takjil (Photo: Iswan)
LAMPUNG TENGAH

[sz-ytvideo url=”https://www.youtube.com/watch?v=ZwuQCjOdlzA” theme=”light” cover=”youtube” start=”1″ end=”1″ responsive=”y” autoplay=”n” loop=”n” fullscreen=”y” disablekeyboard=”n” disableiframe=”y” disablerelated=”n” delayed=”n” schemaorg=”y” /]

LAMPUNGVISUAL.COM-Ketua DPD partai Perindo, bersama sayap partai, Pemuda Baja dan Grind Lamteng, kembali berbagi takjil dan nasi kotak di dua rumah sakit, yakni Rumah Sakit Mitra Mulia Husada dan Rumah Sakit Harapan Bunda,Sabtu ( 3/6/17).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap dunia kesehatan, serta untuk meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Ketua DPD Partai Perindo Lamteng, Habibi SH.MH.,didampingi seluruh unsur pengurus DPD, membuktikan kepada khalayak ramai bahwa partai besutan hary tanoesoedibjo tersebut, peduli kepada masyarakat kecil di bulan ramadhan ini. Pembagian takjil secara gratis ini dimulai pukul 16:30 Wib di rumah sakit Mitra Mulia Husada Bandar Jaya, setelah itu dilanjutkan ke rumah sakit Harapan bunda di seputih Jaya.

Baca Juga:  Mustafa: Mengajak Umat Islam Sebagai Teladan.

Kegiatan tersebut, mendapat sambutan yang baik dari salah satu keluarga pasien, Yunita  dari Tulang Bawang, ia merasa terbantu atas pemberian takjil, karena ia tidak bisa kelua meninggalkan suaminya yang saat ini sedang dirawat.

Di tempat yang sama, ketua DPD partai Perindo Lampung Tengah menjelaskan kepada awak media, kegiatan ini adalah salah satu agenda partai perindo Lamteng di bulan ramadhan, dengan tujuan ikut berbagi berkah dengan keluarga pasien.

Penulis: Isawan
Editor : Gati Susanto

 977 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.