SMSI dan Fortaline Mengelar Buka Bersama

BANDAR LAMPUNG

LAMPUNGVISUAL.COM-Bandar Lampung-Serikat Media Syber Indonesia (SMSI) dan Forum Wartawan Online Lampung (FORTALINE) mengelar diskusi perkembangan media syber, sekaligus buka puasa bersama, Minggu (4/6).

Ketua Pantia acara, Adolf Ayatullah Ibdrajaya mengatakan, kegiatan adalah dalam rangka menjalin silaturahmi dan membangun sinergitas sesama Media Syber dan kepada masyarakat juga pemerintahan.

“Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) akan mengadakan buka bersama Fortaline. Ya mengundang bebarapa narasumber, acara di gedung sekretariat SMSI Lampung Jln Pangeran Tirtayasa No.12 Bandar Lampung, acara diisi dengan diskusi, tentang Syber pada Minggu (4/6/2017) sore pukul 16.00 WIB,” katanya.

Baca Juga:  Kasdim 0410/KBL Hadiri Acara Perayaan Dharmasanti Trisuci Waisak 2566 BE/2022

Menurut Adolf, pembicara yang siap hadir ada wartawan senior, yang juga birokrat Heri Wardoyo, para pejabat militer, dan komfirmasi terakhir, Walikota Bandarlampung, Herman HN siap hadir.

“Silahturahmi ramadhan, dan meningkatkan kapasitas cyberlah, ” kata Dolof, didampingi Sekertaris panitia Elka Mabella.

Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan mengatakan, digelarnya acara buka puasa bersama ini, dalam rangka mengisi kegiatan bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah / 2017 Masehi, sekaligus membangun sinergitas masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga:  Kunjungan, SMK Terpadu Waway Karya Antusias Tanyakan Kuliah di Darmajaya

“Tempatnya semula di Kantor redaksi lampung ekpres.com, tapi karena soal teknis di pindah ke Sekretariat SMSI, ya biar tamu nantinya tahu kantornya SMSI di Lampung,” kata Donny, Pemilik media, Saibumi.com

Donny meminta para undangan terutama pemilik media syber bisa datang lebih awal, dan hadir pada acara buka bersama SMSI.

Ketua FORTALINE lampung, Juniardi membenarkan acara tersebut. “Ya acara buka puasa bersama itu digelas SMSI, kebetulan ada agenda pertemuan bulanan Forum Wartawan Online Lampung. Ya disatukan saja, ” kata Juniardi, diamini sekertaris Dipto, dan pengurus.

Penulis : Fortaline Lampung
Editor  : Gati Susanto

 628 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.