Pemuda Pancasila Colour Run 2022, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat dan Jauhi Narkoba

Pemuda Pancasila Colour Run 2022, Gubernur Arinal Ajak Masyarakat Budayakan Hidup Sehat dan Jauhi Narkoba
PROV LAMPUNG

BANDARLAMPUNG –

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak masyarakat membudayakan hidup sehat dan bugar, serta menjauhi narkoba.

Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam acara Pemuda Pancasila Colour Run 2022 bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Bandar Lampung, Minggu (30/10/2022).

“Tentunya kegiatan ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita akan pentingnya budaya olahraga di masyarakat dalam membangun pola hidup sehat dan bugar di kalangan masyarakat,” ujar Gubernur.

Adapun Rute Colour Run 5K yaitu melalui Jalan Dr. Susilo-Jl. Sultan Syahril-RRI-Jl. Gatot Subroto-Jl.Sudirman-Tugu Gajah-Jl. Pangeran Diponegoro-Dr. Susilo dan finish di depan Mahan Agung.

Baca Juga:  Gubernur Arinal Buka Silaturahmi Kebangsaan yang Diikuti 126 Ormas di Provinsi Lampung

Dalam kesempatan itu, Gubernur Arinal menyambut baik dan mengapresiasi event yang digelar oleh Pemuda Pancasila Provinsi Lampung bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Lampung.

Gubernur Arinal menuturkan bahwa olahraga lari ini akan kita populerkan dan menjadi trend yang populer. Hal ini dikarenakan olahraga ini mudah dan dapat diikuti semua kalangan.

Gubernur Arinal mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan jauhi narkoba. “Mari kita bersama bangkit dari pandemi, menuju Generasi sehat bersih Narkoba,” ujar Gubernur Arinal.

Baca Juga:  Ke Provinsi Lampung, Presiden Resmikan Pembukaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama

Gubernur juga berharap Pemuda Pancasila dapat lebih bangkit dan jaya serta berperan aktif dalam membangun Lampung.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza SZP mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dukungan serta ijinnya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.
Ia juga menyampaikan syukur dan terimakasih atas dukungan seluruh peserta dan pihak terkait lainnya.

Rycko Menoza menyampaikan bahwa kegiatan Colour Run 5K ini diikuti oleh 790 runners dari seluruh Provinsi Lampung.
Kegiatan bertajuk Pemuda Pancasila Colour Run 5K ini merupakan bagian dari acara Puncak peringatan HUT Ke-63 Pemuda Pancasila.

Baca Juga:  Buka Diklat Kepemimpinan III,Wagub Chusnunia Ajak ASN Bekerja Profesional dan Satukan Visi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat Lampung

Sebelumnya, jelas Rycko Menoza, MPW Pemuda Pancasila Lampung bekerjasama dengan PMI telah menggelar donor darah.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen organisasi yang rutin dilakukan dalam berbagai kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat.

Melalui kegiatan Colour Run 5K, Rycko Menoza, berkomitmen untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjaga hidup sehat dan bugar, serta menjauhi Narkoba.

Acara PP Colour Run 2022 ini juga dimeriahkan artis dan band, DJ performance, bazar UMKM dan berbagai doorprize. (Adpim)

 112 kali dilihat