Penyaluran Pembiayaan Multiproduk Meningkat SPEKTRA FAIR Gencar Hadirkan Promo Spesial

Penyaluran Pembiayaan Multiproduk Meningkat SPEKTRA FAIR Gencar Hadirkan Promo Spesial
cell phone mockup blank white screen.woman hand holding texting using mobile on desk at coffee shop.background empty space for advertise.work people contact marketing business,technology
JAKARTA

Jakarta –
PT Federal International Finance (FIFGROUP) melalui brand service SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan alat elektronik dan perabot rumah tangga kembali menghadirkan layanan pameran virtual, SPEKTRA FAIR, yang akan hadir di 45 wilayah Indonesia mulai 16 hingga 30 Oktober 2022.
Penyelenggaraan pameran virtual tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi perekonomian Indonesia khususnya bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya memiliki alat elektronik maupun perabot rumah tangga dengan mimilih SPEKTRA sebagai solusi finansial pilihan.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan di tengah ancaman resesi yang sedang terjadi Pemerintah Indonesia tetap optimis di Kuartal III – 2022 ini ekonomi Indonesia akan tumbuh sebesar 5,44%, tentunya kehadiran FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia dapat mendukung pertumbuhan ekonomi tersebut.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Raih Penghargaan Tiga Sektor Pada Ajang Lomba Inovasi Daerah

“Optimistis pemerintah tentunya menjadi angin segar bagi FIFGROUP. Dalam kinerjanya, melalui SPEKTRA, FIFGROUP mencatatkan peningkatan kinerja dengan nilai penyaluran pembiayaan yang meningkat rata-rata sebesar lebih dari 24% setiap bulannya elama enam bulan terakhir,” pungkas Margono.

Astra Multfinance (AMF) President Director, Ardian Prasetya, juga menyebutkan : “Untuk mendorong kinerja SPEKTRA sekaligus memberikan pelayanan optimal bagi customer, SPEKTRA FAIR menawarkan beragam kemudahan akses, promo, dan kesempatan mendapatkan hadiah menarik lainnya,” tutur Ardian.

Baca Juga:  Puan: Antisipasi Modus Baru Perdagangan Manusia Terhadap Pekerja Migran Indonesia

SPEKTRA FAIR kali ini menawarkan kesempatan potongan angsuran yang menguntungkan sebesar Rp400 ribu bagi customer. Tidak hanya itu, cashback AstraPay sebesar Rp10 ribu juga bisa didapatkan pada transaksi yang dilakukan di SPEKTRA FAIR. Tidak perlu susah payah, cukup tunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dengan uang muka 0% customer sudah bisa mengakses seluruh keuntungan tersebut.

SPEKTRA FAIR akan hadir 49 wilayah Indonesia, di antaranya Bandung Sokarno Hatta, Bandung HMS Mintareja, Bengkalis Hangtuah, Binjai, Bojonegoro, Cikampek, Majenang, Cilegon, Cirebon, dan Garut.

Baca Juga:  PLN - SUCOFINDO Sinergi BUMN Untuk Dorong Peningkatan TKDN

Daerah lainnya yang turut menjadi destinasi SPEKTRA FAIR adalah Jambi, Jatibarang, Jatiuwung, Jombang, Kadipaten, Karawang, Kupang, Lubuk Pakam, Mataram, Maumere, Medan, Menganti, Mojokerto, Muara Bungo, Padalarang, Padang Adinegoro, Pangkal Pinang, Pangkalan Kerinci, Pasar Minggu, Pekalonga, Pematang Siantar, Praya.

Selain itu, SPEKTRA FAIR juga hadir di Rangkasbitung, Rantau Prapat, Rengat, Selong, Soreang, Sumbawa, Surabaya, Surabaya Timur, Tandes, Tambora, Tanjung Jabung, Tarakan, Tasikmalaya, Tegal, Tembilahan, Tembung, Ujung Batu.

SPEKTRA FAIR menawarkan beragam kemudahan bagi masyarakat Indonesia. Hanya dengan mengakses link bit.ly/SPEKTRAFAIR_7 menggunakan gadget, sejumlah produk impian bisa didapatkan.(*)

 95 kali dilihat