Peradah Tidak Berpolitik Praktis, I Wayan Datang Silaturahmi.

LAMPUNG TENGAH

Lampung Tengah, Lampungvisual.com-Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu (DPP Peradah) propinsi lampung telah mendukung dan mengatasnamakan organmisasi Peradah itu tidak benar. Namun kedatangannya ke rumah dinas Bupati Lampung Tengah beberapa waktu lalu adalah murni silahturahmi atau dalam bahasa bali namanya “simakrame”dan memberikan dukungan secara pribadi untuk mendukung Bupati Lampung Tengah, DR. Ir.H Mustafa, MH untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur pada 2018 mendatang .

Sekali lagi I wayan tegaskan itu murni pribadi,ia benganggapan bahwa

Baca Juga:  Berbagi Takjil, Kapolres Lamteng Bidik Pengendara Yang melaksanakan Puasa

dukungan ini bukan tanpa alasan tetapi karena kinerja dari Bupati ini yang dinilai berhasil membawa perubahan di Lampung Tengah dengan berbagai program kerjanya salah satu diantaranya program rondanya yang mampu mengurangi angka kriminalitas di Lampung Tengah.

“Tujuan kami datang kerumah dinas Bupati adalah silahturahmi atau biasa kami sebut Simakrame dan secara pribadi kami bersama kawan kawan yang hadir ini mendukung pak Mustafa untuk mencalonkan diri sebagai gubernur pada pilkada 2018 mendatang. Karena pada kepemimpinannya Lampung Tengah sudah mengalami kemajuan seperti program ronda yang sangat efektif mengurangi kriminalitas di lamteng  “.ungkap wayan.(28/4/17).

Baca Juga:  Relawan Bersinar Pencegahan Covid Dikukuhkan, Nessy Berpesan : Semua Demi Kemanusian

Terkait pemberitaan di beberapa media online beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa DPP peradah memberikan dukungan kepada Mustafa, pihaknya menjelaskan bahwa hal itu tidak mengatasnàmakan organisasi peradah. Jika membawa nama organisasi peradah harus melalui rapat pleno seluruh pengurus peradah di Lampung.

“Ini murni dukungan kami secara pribadi dan rombongan yang menginginkan pak Mustafa untuk memimpin Lampung, tetapi jika membawa nama  organisasi kami harus melakukan rapat pleno terlebih dahulu .”terangnya.

Baca Juga:  Sulaiman Diancam Hukuman Seumur Hidup

Dengan adanya pernyataan tersebut menjelaskan bahwa Peradah bukan organisasi yang berpolitik praktis dan kehadiran  Wayan bersama sekitar 30 orang dari delapan kabupaten kota  yang ada di propinsi lampung berkunjung ke Nuwo Balak untuk memberikan dukungannya  secara pribadi kepada Mustafa untuk maju dalam pemilihan  gubernur  Lampung pada pilkada 2018 mendatang. (Iswan)

 549 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.