Perpisahan siswa SMAN 1 Gunung Sugih Diwarnai Suasana Haru

LAMPUNG TENGAH

LAMPUNGVISUAL.COM-Lampung Tengah,-Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Gunung Sugih gelar acara perpisahan siswa siswi kelas XII, yang di gelar di halaman sekolah setempat Rabu, (10/5/17).

Tampak haru suasana perpisahan SMAN 1 Gunung Sugih yang yang di hadiri seluruh tenaga pendidik dan peserta didik, selesai sudah siswa siswi menimba ilmu dan untuk selanjutnya menapaki langkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Beragam tampilan dalam acara perpisahan siswa siswi kelas XII di SMAN 1 Gunung Sugih di antara nya pentas tari, puisi, terpampang raut wajah kesedihan bagi para murid baik yang akan meningalkan arena tempat menimba ilmu yang selama ini sudah mendidik mereka supaya menjadi orang-orang sukses kelak.

Baca Juga:  Targetkan Lamteng Bumi Agribisnis, Mustafa Memulainya dari Desa

Hal ini di utarakan salah satu siswa tauladan Tomi Irawan yang selama 3 tahun ini menimba ilmu di SMAN 1 Gunung sugih, banyak sudah kenangan yang tergores yang akan menjadi kenangan tak terlupakan baginya.

“Sangat sedih sich! bang untuk meninggalkan sekolahan ini, disinilah saya dididik untuk menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan untuk orang tua,” jelasnya.

Ia menambahkan, salah satu keinginan yang tertanam dalam benaknya mimpi sebagai anak jebolan sekolahan tersebut, yakni mengharumkan tempat ia didik.”Satu yang sangat saya inginkan bang kelak, sebagai Alumni SMAN 1 Gunung Sugih saya ingin mengharumkan dan membuat bangga semua guru disini,”tegasnya.

Baca Juga:  Kukuhkan FSM2, Bupati Minta Pemuda Bersama Bangun Lamteng

Begitu pula yang di sampaikan oleh ketua komite yang mewakili,  pihak sekolah yang pada kesempatan itu memberikan sambutan di tengah ssluruh murid yang hadir di acara tersebut.

“Saya berpesan agar melanjutkan ke jenjang pendidikan ke perguruan tinggi nanti dan dapat berjalan dengan baik. Karena SMAN 1 ini meminta kepada ananda semua melanjutkan Sekolah tinggi untuk mencapai cita cita kalian,” terang Bustami.

Baca Juga:  Bangun Jalan Tembus Antar Dusun Solusi Mengurangi Kepadatan Penduduk

Selaku ketua komite dan orang yang di tuakan di sekolahan tersebut,bustami meinta kepada alumni sma ini untuk menjaga nama baik Nama besar SMA Gunung Sugih, karena menurut bustami di pundak para alumni ini lah nama SMAN 1 Gunung Sugih akan tertoreh di mata dunia.

“Semoga apa yang dicita citakan kan dan diangan kan dapat tercapai dan kami akan terus mengiringi dengan doa selalu menyertai ananda semua.

Kami berharap tetaplah belajar supaya mendapatkan ilmu akademiknya dengan harapannya, dan ilmu ananda semua dapat diterima,” Tutup bustami.(iswan)

 1,046 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.