Saat Hadiri Nuzulul Qur’an di Islamic Center Menggala, Bupati Winarti Gelontorkan Bantuan 300 Juta Rupiah

Saat Hadiri Nuzulul Qur'an di Islamic Center Menggala, Bupati Winarti Gelontorkan Bantuan 300 Juta Rupiah
ADVERTORIAL

Tulang Bawang, (LV)
Bupati Tulang Bawang Dr Hj Winarti SE MH. menghadiri Acara nuzulul Qur’an dilaksanakan di Masjid Islamic Center Menggala sekaligus pembayaran zakat yang dikoordinir oleh BAZNAZ Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (20/04/2022).

Saat Hadiri Nuzulul Qur'an di Islamic Center Menggala, Bupati Winarti Gelontorkan Bantuan 300 Juta Rupiah

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang, MUI, BAZNAS dan Oramas Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tulang Bawang menggelontorkan dana sejumlah 300 juta rupiah dengan rincian sebagai berikut :
1. MUI. 100 juta
2. LDII 100 juta
3. BAZNAZ 50 juta
4. Pemuda Pancasila 50 juta

Baca Juga:  Dua Lansia Mengharapkan Uluran Tangan Pemerintah

Dalam kegiatan ini Bupati Winarti juga membangun silaturahim dengan para Kiyai, Ustadz serta para tokoh Islam kabupaten Tulang Bawang.

Saat Hadiri Nuzulul Qur'an di Islamic Center Menggala, Bupati Winarti Gelontorkan Bantuan 300 Juta Rupiah

Dalam arahannya, Bupati Winarti memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada BAZNAS Kabupaten Tulang Bawang yang telah mengatur sistem penerimaan Zakat sehingga berlangsung dengan baik, tertib dan lancar.

Bupati Winarti juga mengingatkan kepada semua jamaah agar tdk hanya fokus pada kehidupan dunia namun akherat juga perlu diperhatikan.

Baca Juga:  Anggota Komisi II DPRD Lamteng Kunjungan Kerja Ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)

“Sejauh ini kita fokus untuk kehidupan dan pekerjaan kita terkadang lupa memperhatikan akheratnya, melalui momentum ini saya mengajak rakyat Tulang bawang untuk fokus berdoa, beramal, berzakat dan berbagi supaya mendapatkan pahala dan nilai kebaikan dari apa yang kita lakukan,” ujar Bupati Winarti.

Beliau menambahkan agar masyarakat terus bergotong royong menjaga kesehatan menjaga prokes dan menjaga silaturahmi di masa Ramadhan tahun ini sehingga semua berjalan dengan lancar hingga hari Idul Fitri nanti.

Terkait dengan bantuan terhadap MUI, LDII, BAZNAS dan Pemuda Pancasila, Bupati Winarti menambahkan agar semua dapat dipergunakan dengan baik dan sinergi dengan 25 program BMW Tulang Bawang.

Baca Juga:  Ir. H. Hanan A.Rozak, MS : Lanjutkan Program GSMK

Setelah sholat tarawih, Bupati Winarti lanjutkan dengan kegiatan membayar Zakat di pelataran Masjid Islamic Center Menggala. (ADVERTORIAL)

 382 kali dilihat