Ridho Ucapkan Terima Kasih Kepada NU, Dukungan Pembangunan Di Lampung

Ridho Ucapkan Terima Kasih Kepada NU, Dukungan Pembangunan Di Lampung
BANDAR LAMPUNG

Lampungvisual.com, Lampung-“Pemrov Lampung miliki program-program yang berdekatan dengan NU. Pemprov sudah memiliki program untuk pembangunan pondok-pondok pesantren, memberangkatkan 6000 Nahdliyin serta uang saku sebesar Rp.350.000/orang untuk Wisata Rohani Gratis. Kemudian memberangkatkan ratusan kyai untuk Umroh gratis. Selain itu akan disediakan beberapa hektar tanah untuk diberikan sebagai pusat kegiatan NU. Semoga kedepannya bisa bermanfaat untuk keluarga besar NU”,¬† pungkas Ridho dalam acara Pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Tengah masa khidmat 2017-2022.

Baca Juga:  Mahasiswa UBL¬†Wakili Lampung Pemilihan Duta Bahasa Nasional 2018

Dalam pelantikan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darussalamah, Kampung Bandar Agung, Senin (1/5) siang ini, hadir pula Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H.A. Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siradj M.A, Bupati Lampung Tengah, Bupati Lampung Timur Serta Jajaran Forkopimda Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menyatakan selamat kepada para kiyai yang dilantik dan ungkapan terimakasih kepada seluruh warga NU di Provinsi Lampung dalam partisipasinya membangun dan mensejahterakan masyarakat Provinsi Lampung

Baca Juga:  Mutasi Kapolda Lampung, Masyarakat 5 Keturunan Bandardewa: Irjen Hendro Sugiatno Tinggalkan 'Bom Waktu'

“Sebagai wakil pemerintah pusat di daerah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar NU atas dukungan doa dan bantuan. Sehingga pembangunan di Provinsi Lampung ini bisa berjalan dengan lancar”, ujar Ridho.

Kemudian Ridho juga memaparkan, bahwa lahirnya bangsa Indonesia adalah atas keringat darah para Nahdliyin yang secara politik saat itu disebut sebagai kelompok hijau. “ini artinya bahwa NU turut andil dalam melahirkan dan membangun bangsa Indonesia, wajar jika kita mengatakan bahwa orangtua bangsa ini adalah NU”, katanya. (Foto: Yopie/ TMRF/ LV)

 665 kali dilihat

Leave a Reply

Your email address will not be published.