Sandiaga Apresiasi Keberhasilan Lampung Jaga Pertumbuhan Ekonomi

v
BANDAR LAMPUNG

BANDARLAMPUNG-
Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno mengapresiasi angka pertumbuhan Provinsi Lampung yang berhasil menempati rangking pertama di tingkat nasional.

Pernyataan ini disampaikan Sandiaga pada pertemuan deng keluarga besar PPP Lampung di Begadang Resto, Sabtu (27/8).

Dikatakan Sandiaga, PPP merupakan organisasi besar. Dengan tagline kembali ke rumah besar ummat islam- Ka’bah diharap PPP kembali menjadi besar. Juga kembali pilihan politik masyarakat.

Sandiaga menegaskan, pihaknya sangat mendukung upaya bangkitnya pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. Ini merupakan amanat Presiden Joko Widodo yang disematkan di pundaknya. ##

Kisruh PPP, Sandiaga: Monoarfa Paman Saya BANDARLAMPUNG-Konflik yang terjadi di DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi topik pembicaraan saat temu keluarga besar PPP dengan Sandaga Uno di Rumah Makan Begadang Resto (27/8).

Baca Juga:  Bangun Lampung, Mustafa Ajak PAN Kolaborasi Bersama Nasdem

Munculnya pembicaraan ini saat salah seorang tokoh PPP yang mendesak Sandiaga untuk memimpin partai berlambang Ka’bah di Pusat.

Menurut Sandiaga, persoalan konflik PPP menjadi kewenangan internal PPP untuk dibicarakan dengan baik. Sandiaga berdoa mudah-mudahan PPP mampu menyelesaikan persoalan dengan segera. Mengingat pemilu 2024 sebentar lagi akan digelar.

Menarik untuk disimak pada penjelasan Sandiaga soal Monoarfa. Dikatakan Sandiaga, Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa adalah pamannya. Tegas dikatakan Sandi bahwa tidak ada persoalan yang tak dapat selesai dengan jalan musyawarah dan mufakat.##

Baca Juga:  Amini Arahan Jokowi Fokus Atur Jaga Titik Keseimbangan, Almisbat : Gelombang Kedua Kita Wajib Hati-Hati

JMSI Beri Tanda Mata Siluet Sandiaga
BANDARLAMPUNG- Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan memberikan cenderamata kepada Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan silaturahmi Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif ke Masyarakat di Provinsi Lampung yang di gagas oleh H. Azazie STGD tokoh PPP Lampung di Restauran Begadang Resto. Sabtu (27/8).

Cenderamata berupa lukisan Sandiaga Uno karya pelukis kenamaan Bambang Suroboyo (Bambang SBY) yang juga anggota JMSI Lampung diserahkan langsung oleh sang pelukis dengan didampingi oleh Ahmad Novriwan.

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada jajaran JMSI Lampung atas apresiasi yang diberikan dan berharap JMSI Lampung lebih eksis dalam mendukung publikasi pariwisata andalan di Provinsi ‘Sang Bumi Rua Jurai’.

Baca Juga:  PKS Lampung Daftarkan 30 Persen Caleg Milenial

Sementara itu, Ahmad Novriwan didampingi Ketua Dewan Pakar Herman Bathin Mangku menyambut baik ajakan Menteri Pariwisata untuk berkolaborasi. Kolaborasi JMSI dan menteri kepariwisataan dapat di follow up JMSI disemua tingkatkan.

Selain menyampaikan salam Ketum JMSI, Teguh Santosa, Novriwan menjelaskan, undangan khusus yang disampaikan kepada JMSI merupakan penghormatan yang luar biasa.

Oleh karenanya dia berharap, media yang tergabung dalam JMSI mendukung dan memajukan pariwisata di Indonesia. Dengan demikian, diharapkan perekonomian Indonesia membaik.##

 79 kali dilihat