Sepasang Oknum (ASN) diPergoki Warga Diduga Alih Rasa

PERISTIWATULANG BAWANG BARAT

Lampung Visual.com-Salah satu Oknum  Pejabat eselon III di Pemda Tulang Bawang, di gerbek warga sedang di dalam mobil  bersama wanita di lapangan Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumi Jajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung kemarin, Juma’t (21/4/2017)

Informasi sementara, yang berhasil dihimpun lampung visual.com, Kedua pasangan ini Sama-sama Aparatur sipil Negara (ASN) yaitu LK yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahun oknum pejabat Kabupaten Tulang Bawang di Dinas Kependudukan dan Catatan sipil, Sementara yang Perepuan ST sekitar usia 35 tahun ASN Sekdakab Tulang Bawang Barat.

Baca Juga:  4 Balon Kati Ramaikan Bursa Pemilihan Kepalo Tiyuh Karta

Keduanya kepergok warga sedang berdua di atas mobil milik laki-laki itu Pukul 10.30 WIB. Kedua Pasangan ini dibawa Warga ke Polsek Tulang bawang Udik.

Kapolsek TBU AKP Saenul.AR menjelaskan, Semetara Pihaknya belum bisa menyatakan keduanya berbuat mesum  seperti yang diberitakan diberbagai media massa, dari hasil keterangan keduanya baru saja bertemu dan hanya sebatas ngobrol di dalam kendaraan, ” Untuk sementara Kita masih melakuakan proses pemeriksaan dan melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari warga dan saksi.” AKP Saenul. (Agus)

 610 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.