Sertijab 7 Pejabat Polres Lampura

Sertijab 7 Pejabat Polres Lampura - Esmed Eryadi
ADVERTORIAL

LV-Kapolres Lampung Utara (Lampura), AKBP Esmed Eryadi SIK, mengambil Sumpah Jabatan 7 Pejabat baru Jajaran Polres, Acara pengambilan supah dan serah terima jabatan di selenggarakan di halaman Mapolres setempat, Jumat (30/09/2016).

Tujuh  Pejabat baru Polres Lampung Utara yang di ambil sumpah oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP, Esmed Eryadi, diantaranya, Wakil Kapolres (WAKA) Kompol Suparman S,pd. M,si, Menggantikan Kompol Welly gunawan, KABAGSUMDA Kompol Firman sontama S,Sos, Menggantikan Kompol A Holil, S,pd, Kasat Sabhara AKP Sukamso S.pd, Pindahan dari Polda Bengkulu, Menggantikan AKP Warsito. Kapolsek Bukit Kemuning AKP M Rosadi, Menggantikan Kompol Drs. Sutana yusuf M.Kom, l. Kapolsek Sungkai Selatan AKP Zairin, Pindahan dari Polres Lampung Tengah, Menggantikan, Kompol Bismark, Kapolsek Abung Selatan IPTU Zulkarnain, Menggantikan AKP Viki pandu, dan Kapolsek Abung Timur AKP Mulyadi Menggantikan AKP M. Rosadi.

Baca Juga:  Wujudkan Destinasi Wisata Pemkab Lampura Segera Menyusun Grand Desain

Usai pengambilan Sumpah dan serah terima Jabatan terhadap 7 Perwira Pertama Polisi, AKBP Esmed eryadi menyampaikan kepada Jajarannya,” Serah terima Jabatan dan pengambilan sumpah kepada 7 Pejabat Polres Lampung Utara, semata adalah penyegaran dinamika di dalam Organisasi, ini adalah perjalanan dalam meniti karier dalam menjalankan tugas sebagai seorang Polisi.”Tegas Kapolres.

AKBP Esmed eryadi menambahkan, Acara Pengambilan Sumpah dan Serah Terima Jabatan Hari ini Menindak lanjuti Surat Perintah Bapak Kapolda Lampung yang telah di keluarkan yaitu pengambilan sumpah dan serah terima Jabatan Wakil Kapolres, Kabag Sumda, Kasat Sabhara dan para Kapolsek di Jajaran Polres Lampung Utara. Ungkap Kapolres.

Baca Juga:  Disdukcapil Tubaba Himbau, Warga Rahasiakan Identitas

Sementara AKBP Esmed eryadi mengucapkan, rasa terima kasih yang sangat tinggi kepada Pejabat lama yang telah mengabdi dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu AKBP Esmed mengharapkan kepada 7 Pejabat baru polres agar dapat menjalankan tugas dengan energi baru, tetap solid dalam menjalankan tugas, Tutup AKBP Esmed eryadi, (Siswanto).

 2,629 kali dilihat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.