Sertu Harnawan Dampingi Puskesmas Kratonan Dalam Pengambilan Dokumentasi Kampung Bebas Rokok

Sertu Harnawan Dampingi Puskesmas Kratonan Dalam Pengambilan Dokumentasi Kampung Bebas Rokok
JAWA TENGAH

Surakarta, –
Babinsa Joyotakan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Harnawan mengikuti dan mengamankan kegiatan Pengambilan Dokumentasi dalam Lomba Kampung bebas Rokok oleh Tiem Puskesmas Kratonan Serengan Kota Surakarta, Sabtu pukul 08.00 wib (12/11/2022)

Turut hadir dalam kegiatan Dr. Budiwati (Kapuskratonan) Bidan Tantri (Kapus pembantu Joyotkan) Indrjanto Agoes Nugroho, SH,MM (Lurah Joyotakan); Joko purwanto,MM (Kasitantrib Joyotkan); Bp. Warsito (Ketua Rt.02/02)

Baca Juga:  TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati dilaksanakan di desa Tamansari sangat membantu para petani untuk akses jalan menuju persawahan.

Melalui kawasan tanpa asap rokok dapat menjaga dan memberi keuntungan bagi kesehatan lingkungan masyarakat sekaligus membantu mengajak teman untuk berhenti merokok, ungkap sertu Harnawan

Kegiatan tersebut dengan memasang spanduk di beberapa pertokoan yang secara simbolis di pasang oleh Lurah Joyotakan dibantu oleh para Linmas tentang larangan menjual rokok pada anak anak/ dibawah umur dan juga untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya dari rokok dan untuk menggugah kesadaran masyarakatnya agar berhenti merokok, pungkasnya

Baca Juga:  ''Jempol Kualitas Jalan TMMD Tambakselo''

(Agus Kemplu)

 83 kali dilihat